Turnamen 3x3 Basket Gelorakan Indonesia sebagai Rumah Basket Dunia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Agustus 2023
Turnamen 3x3 Basket Gelorakan Indonesia sebagai Rumah Basket Dunia
Adidas Indonesia berkolaborasi dengan Foot Locker mengadakan event basket bertajuk adidas X Foot Locker 3x3 Competition: Remember The Why. (Istimewa)

BolaSkor.com - Adidas Indonesia berkolaborasi dengan Foot Locker mengadakan event basket bertajuk adidas X Foot Locker 3x3 Competition: Remember The Why di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, 19 sampai 20 Agustus kemarin.

Ajang ini diikuti oleh masyarakat umum dengan kategori 18 tahun ke atas dan 30 tahun ke atas. Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan, serta games dengan berbagai hadiah yang tentunya dapat memanjakan para penikmat basket Tanah Air.

Yang menjadi highlight dari event ini adalah pertandingan antara bintang muda dunia basket seperti Muhamad Arighi, Juan Laurent, dan Yudha Saputera. Mereka bertanding dengan para legenda basket Indonesia seperti Ali Budimansyah, Romy Chandra, dan Wahyu Hidayat.

“Olahraga merupakan salah satu fokus yang tidak bisa dipisahkan dari brand kami. Sehingga kami selalu mensupport setiap achievements dan milestone dari cabang olahraga di Indonesia, salah satunya basket. Semoga dengan diadakannya event 3x3 Basketball Competition ini, makin banyak masyarakat Indonesia yang merasakan semangat olahraga kami dan melanjutkan gaya hidup aktif di kesehariannya," kata Brand Communications dan Sport Marketing Manager dari adidas Indonesia, Gracia Putri.

Baca Juga:

Lagi, Pengprov Taekwondo Layangkan Mosi Tidak Percaya atas Sikap Tak Profesional PBTI

Pengprov Siapkan Mosi Tidak Percaya atas Banyak Kejanggalan di Tahapan Munas Taekwondo Indonesia

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan oleh performance dari Asosiasi Bola Basket Seni Indonesia, Kyriz Boogieman dan Fang Tatis.

“Suatu kehormatan besar bagi kami, mewakili Foot Locker Indonesia untuk dapat bekerja sama dengan adidas Indonesia dalam menyediakan wadah bagi para penikmat olahraga bola basket untuk berpartisipasi dalam event 3x3 Basketball Competition ini. Sejak hadir di Indonesia pada awal tahun 2022, sebagai perusahaan ritel olahraga dan lifestyle, Foot Locker juga aktif dalam mendukung gaya hidup aktif berolahraga, terutama salah satunya olahraga bola basket di Tanah Air," ujar Brand Marketing GM, Foot Locker Southeast Asia, PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk, Nino Priambodo.

"Harapan dari kerjasama ini, Foot Locker dapat terus menginspirasi dan mendukung penikmat olahraga basket untuk selalu giat hidup berolahraga," tambahnya.

Pebasket nasional Muhamad Arighi sangat antusias adanya event ini. Menurutnya, semangat olahraga basket menggelora menjelang FIBA World Cup 2023 di Indonesia, 25 Agustus mendatang.

"Terlibat dalam acara ini sungguh seru. Antusiasme dan semangat tinggi dari masyarakat begitu terasa, menciptakan suasana yang benar-benar merayakan semangat olahraga bola basket. Acara ini juga menyatukan para penggemar dari berbagai latar belakang, ini bukti kekuatan olahraga dalam menyatukan, dan memberikan kesan tak terlupakan bagi kita semua. Apresiasi tinggi untuk adidas dan Foot Locker, serta semua pemain dan legenda yang berdedikasi di balik pengalaman tak terlupakan ini."

Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan