Tugas Utama Purwaka Yudi untuk PSS Sleman saat Hadapi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Mei 2019
Tugas Utama Purwaka Yudi untuk PSS Sleman saat Hadapi Arema FC
Purwaka Yudi saat membela Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Keberadaan Purwaka Yudi dikubu PSS Sleman akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri saat menjamu Arema FC, pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) malam WIB. Seperti diketahui bek senior itu sangat mengenal lawan yang akan dihadapi, karena lama memperkuat tim juara Piala Presiden 2019 itu.

Pemain yang mengawali karier di Deltras Sidoarjo itu menjadi bagian tim PSS di kompetisi Liga 1 musim 2019. Menurutnya, Arema adalah salah satu tim kuat di Liga Indonesia, bahkan dikatakannya tim berjuluk Singo Edan itu akan lebih kuat di musim ini.

"Saya rasa tahun ini Arema lebih bagus dari tahun sebelumnnya. Mereka menambah beberapa pemain yang tentunya akan mendongkrak permainan tim dimusim ini," terang Purwaka.

Baca Juga:

Ajax dan Liverpool Jadi Motivasi PSS Sleman untuk Hadapi Arema FC

Persiapan PSS Sleman Kurang Matang Jelang Hadapi Arema FC

"Kalau dari kekuatan, mungkin saya bisa memberi masukan sedikit-sedikitlah, buat gambaran bagi PSS. Tapi saya akaui mereka adalah tim yang bagus, mudah-mudahan kita besok bisa memberi perlawanan," lanjut pria yang juga pernah memperkuat Persib Bandung itu.

Ia mengaku akan bermain maksimal di laga lawan Arema FC. Biarpun memiliki banyak kenangan manis bersama Arema FC, dirinya yang akan bersikap profesional. Ia menambahkan jika para pemain PSS sudah siap dan akan berusaha maksimal untuk mengimbang permainan lawan.

"Saya memang mantan Arema, tapi saya akan bersikap profesional. Sekarang saya di PSS, secara pribadi saya akan bermain maksimal untuk tim ini," ujarnya.

"Mereka juara di Piala Presiden, tapi kami para pemain akan bermain fight untuk pertandingan besok," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Arema FC Purwaka yudi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan