Torehan Tunggal Putra Tambah Motivasi Fajar/Rian Pertahankan Gelar Juara All England

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 Maret 2024
Torehan Tunggal Putra Tambah Motivasi Fajar/Rian Pertahankan Gelar Juara All England
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (pbsi)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertekad untuk mempertahankan gelar juara pada babak final All England Open 2024, Minggu (17/3).

“Torehan all Indonesian final di tunggal putra tentunya menambah motivasi kami di laga (semifinal) tadi. Kami mau juga mempersembahkan gelar All England untuk Indonesia. Jadi nanti kami mau berusaha maksimal,” kata Rian, dikutip dari keterangan PP PBSI.

Fajar/Rian lolos ke final setelah memenangkan laga sengit kontra unggulan kelima asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak semifinal. Fajar/Rian menang melalui straight game 21-18, 21-18 dalam tempo 40 menit.

Baca Juga:

Fajar/Rian Fokus untuk Tampil Maksimal di All England 2024

All England 2024: Drama Flash Kamera dan Kekalahan Gregoria Mariska

Fajar/Rian akan bertemu dengan peraih medali perunggu Olimpiade 2020 Tokyo asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak final, yang dijadwalkan bergulir pada pukul 20.30 WIB nanti.

Di atas kertas, Chia/Soh unggul tipis 4-3 dari Fajar/Rian. Namun, pasangan Indonesia masih yakin bisa tampil kompetitif pada final nanti.

“Kami merasa di sini kami bisa bermain lebih enjoy. Tapi walau sudah masuk final, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri,” kata Fajar.

“Nanti di final peluangnya 50:50, kami pernah menang lawan mereka, pernah kalah juga. Lawan bermain sangat baik di turnamen kali ini, semoga besok kami bisa mengungguli mereka,” ujarnya menambahkan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto All England Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan