Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Juli 2022
Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Bek terbaik Serie A musim lalu, Gleison Bremer, diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus. Sebelumnya, Bremer juga menarik perhatian Inter Milan. Lantas, apa yang membuat Bremer memilih membela Bianconeri?

Juventus memenangi persaingan dengan Inter Milan dalam perburuan Gleison Bremer. Untuk mendapatkan Bremer, Juve mengucurkan dana 41 juta euro ditambah bonus 8 juta euro. Angka tersebut lebih tinggi dari apa yang diberikan Inter Milan.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Dybala Gabung Inter, Inzaghi Mengaku Sudah Puas

Soal Bremer, Ada Klausul yang Untungkan Inter Milan

Inter dan Juventus Rebutan Bremer, Torino Full Senyum

Bagi Juventus, Bremer adalah pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Matthijs de Ligt yang hengkang ke Bayern Munchen.

Bremer semringah dengan kesepakatan yang terjalin antara Torino dengan Juventus. Baginya, Juve adalah klub terbaik. Bremer terikat kontrak hingga Juni 2027.

"Ini adalah momen yang saya tunggu. Juventus merupakan klub besar dan saya sangat senang berada di sini," papar Bremer pada laman resmi Juventus," jelas Bremer pada laman resmi Juventus.

"Juventus adalah klub pemenang abadi dan saya ingin menang," tambah bek asal Brasil itu.

Sebelum memutuskan menerima pinangan Juventus, Bremer mengaku telah berbicara dengan legenda Bianconeri, Giorgio Chiellini. Bremer menjadikan pemain yang baru saja meninggalkan Juve itu sebagai inspirasi.

"Saya berbicara dengan Chiellini. Saya memutuskan Juventus adalah tim terbaik," timpalnya.

"Saya selalu mengatakan Chiellini adalah bek terbaik di Italia. Chiellini adalah pemain yang ingin saya tiru. Tidak ada pemain lainnya yang bertahan seperti Chiellini."

Juventus Inter Milan Breaking News Gleison Bremer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan