Inter dan Juventus Rebutan Bremer, Torino Full Senyum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Juli 2022
Inter dan Juventus Rebutan Bremer, Torino Full Senyum
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Torino, Gleison Bremer, menjadi rebutan dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Kondisi tersebut membuat Torino tersenyum lebar.

Sulit untuk tidak terpikat dengan Gleison Bremer. Pemain asal Brasil itu tampil kukuh pada musim lalu. Bahkan, Serie A menobatkannya sebagai bek terbaik.

Penampilan tersebut membuat Inter Milan terpincut. Inter yang kehilangan sejumlah bek dan kemungkinan juga Milan Skriniar, menjadikan Bremer sebagai target utama untuk sisi pertahanan.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Dybala Gabung Inter, Inzaghi Mengaku Sudah Puas

Soal Bremer, Ada Klausul yang Untungkan Inter Milan

Syarat Paulo Dybala Bisa Gabung Inter Milan

Inter tidak memiliki kesulitan berarti ketika bernegosiasi dengan sang pemain. Bahkan, Inter telah mendapatkan persetujuan dari Bremer sejak awal tahun ini.

Namun, untuk membuat Torino memberikan izin, Inter sedikit lambat. Inter keberatan dengan banderol 40 juta euro yang dipatok Torino. Sebab, Inter tahu ada klausul pelepasan senilai 15 juta euro yang akan akif pada Januari tahun depan.

Kini, Inter mendapatkan pesaing. Juventus yang kehilangan Matthijs de Ligt menjadi Bremer sebagai incaran utama. Juve menghubungi perantara yang berbeda dari negosiasi Bremer dengan Inter.

Melihat pemainnya menjadi rebutan Inter dan Juventus, presiden Torino, Urbano Cairo, tersenyum lebar. Ia berharap kedua tim akan melakukan perang harga. Dengan begitu, Bremer bisa dijual tidak kurang dari 40 juta euro.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, Inter akan bertemu pihak Torino pada hari ini. Nerazzurri berupaya segera menutup kesepakatan sebelum Juventus telalu jauh melangkah.

Inter Milan Juventus Torino Breaking News Gleison Bremer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan