Premier League

Tolak Bayern Munchen, Zinedine Zidane Maunya Latih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 April 2024
Tolak Bayern Munchen, Zinedine Zidane Maunya Latih Manchester United
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, dikabarkan telah mengirimkan penolakan kepada Bayern Munchen yang tertarik dengannya. Mantan pemain Juventus itu lebih ingin menukangi tim Premier League, Manchester United.

Zinedine Zidane masih menganggur setelah terakhir kali memimpin Real Madrid pada 2021. Meskipun sempat dikaitkan dengan sejumlah klub dan tim nasional Prancis, Zidane belum turun gunung untuk kembali menukangi tim.

Kini, nama Zidane masuk dalam daftar calon pelatih Bayern Munchen. Kursi kepelatihan Bayern akan kosong karena Thomas Tuchel memilih hengkang pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Semifinal Piala FA: Man City Vs Chelsea, Coventry Vs Man United

Man City Tidak Akan Pernah Menjadi Klub Sebesar Man United

Dilibatkan Menyusun Rencana Man United, Masa Depan Erik Ten Hag Tetap Tanda Tanya

Awalnya, pilihan pertama Bayern adalah Julian Nagelsmann. Namun, sang pelatih lebih memilih memperpanjang kontrak di tim nasional Jerman.

Selanjutnya, nama Zidane mulai dikaitkan dengan Bayern. Kabarnya, para petinggi Die Roten memberikan nilai tinggi kepada Zidane.

Namun, L'Equipe punya kabar buruk untuk Bayern. Sebab, Zidane diyakini tidak tertarik melanjutkan karier di Jerman.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Masalah utama bagi Zidane adalah bahasa. Zidane menilai, proses adaptasi akan berjalan lambat karena harus belajar bahasa Jerman. Sebab, ia tidak pernah berkarier di Jerman ketika masih menjadi pemain.

Selain itu, Zidane punya target lainnya. Ia ingin bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun ini.

Zidane paham betul dengan kondisi Manchester United yang ingin melakukan perombakan besar-besaran di mana posisi pelatih bisa jadi satu di antara sektor yang mendapatkan pembaruan. Saat ini, posisi Erik ten Hag tidak aman setelah hasil buruk di berbagai ajang.

Tidak bertepuk sebelah tangan, pemilik Man United, Sir Jim Ratcliffe, menilai Zidane adalah pelatih yang cocok untuk Marcus Rashford dan kawan-kawan. Zidane bisa menjadi simbol era bagi Manchester United.

Zinedine Zidane Manchester United Breaking News Premier League Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan