'Toko' Chelsea Masih Menarik Peminat, AC Milan Ingin Ruben Loftus-Cheek

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 Mei 2023
'Toko' Chelsea Masih Menarik Peminat, AC Milan Ingin Ruben Loftus-Cheek
Ruben Loftus-Cheek (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menatap bursa transfer musim panas 2023 usai disingkirkan Inter Milan di semifinal Liga Champions. Il Rossoneri masih bertarung merebutkan empat besar di Serie A, tapi manajemen mulai bergerak juga mencari pemain.

Satu pemain mereka incar dari klub yang membina hubungan baik selama bertahun-tahun, yakni Chelsea. The Blues dan Milan menjaga hubungan soal transfer pemain dengan baik setelah transfer Fikayo Tomori dan Tiemoue Bakayoko.

Hubungan itu masih terjaga kendati Chelsea saat ini sudah berbeda di bawah kepemilikan baru, Todd Boehly. Milan pun masih tertarik kepada pemain mereka, apalagi Chelsea tidak akan bermain di Eropa musim depan hingga perlu menyeimbangkan keuangan usai jor-joran belanja pemain.

Baca juga:

Manchester United 2-0 Wolverhampton: Setan Merah Pepet Newcastle di Peringkat Ketiga

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Sudah Tepat Julian Nagelsmann Menolak Chelsea

Sebagaimana diyakini oleh Sempre Milan dan dikonfirmasi pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, pemain itu adalah Ruben Loftus-Cheek. Gelandang berusia 27 tahun punya kontrak di Chelsea sampai 30 Juni 2024.

"AC Milan mempertimbangkan Ruben Loftus-Cheek sebagai target prioritas, pembicaraan akan segera dimulai dengan Chelsea dan juga perwakilan pemain," demikian pernyataan dari Fabrizio Romano.

"RCL ingin pindah. Diyakini itu akan jadi transfer permanen dengan kedua klub dalam pembicaraan seputar kesepakatan detail."

Pindah akan jadi opsi bagus bagi gelandang asal Inggris tersebut, mengingat ketatnya persaingan di lini tengah Chelsea. Produk akademi Chelsea itu juga pernah dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham dalam kariernya.

Chelsea Milan AC Milan Transfer Isu Transfer Ruben Loftus-Cheek
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.351

Bagikan