TIRA-Persikabo Layak Kalah dari PSIS Semarang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Maret 2021
TIRA-Persikabo Layak Kalah dari PSIS Semarang
Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo harus mengalami kekalahan 1-3 dari PSIS Semarang, pada pertandingan kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (26/3).

Pada pertandingan tersebut, Tiga gol PSIS Semarang tercipta lewat Farrel Arya (22'), Fandi Eko Utomo (26'), dan Pratama Arhan (82'). Sementara gol semata wayang TIRA- Persikabo baru dicetak pada menit ke-90 melalui Firza Andika.

Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko akui timnya layak mengalami kekalahan. Pelatih asal Belarus tersebut mengatakan, kekalahan yang didapatkan oleh timnya pada pertandingan ini murni karena kesalahan taktik.

Baca Juga:

Ubah Posisi Frets Butuan, Persib Lolos dari Kekalahan atas Bali United

Ditahan Imbang Bali United, Kiper Persib: Pertandingan Berat

"Mungkin di babak pertama tadi taktik tidak berjalan sesuai dengan rencana awal. Maka dari itu tadi kami kebobolan dua gol di babak awal. Ini menjadi pelajaran selanjutnya" kata Igor pada saat konfrensi pers virtual usai pertandingan.

Lebih lanjut, Igor menambahkan dalam pertandingan sepak bola, tim yang melakukan banyak sekali kesalahan akan gagal meraih kemenangan. Jadi ia pun mengakui pada laga melawan PSIS anak asuhnya banyak melakukan kesalahan dan membuang peluang.

"Di dalam sepak bola itu, ada hal yang simpel. Siapa yang sedikit melakukan kesalahan di akan memenangkan pertandingan," sambung pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Satu laga tersisa harus dimaksimalkan dengan baik oleh TIRA-Persikabo jika memang masih ingin lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Pada laga tersebut, Laskar Padjajaran harus menghadapi Barito Putera, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3).

Tira Persikabo PSIS Semarang Igor Kriushenko Piala menpora Breaking News
Posts

4.871

Bagikan