TIRA-Persikabo Cari Tiga Pemain Asing, Satu Penyerang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Maret 2021
TIRA-Persikabo Cari Tiga Pemain Asing, Satu Penyerang
Alex dos Santos. (Media Tira Persikabo)

BolaSkor.com - Klub Liga 1 saat ini sudah mulai melakukan persiapan tim, salah satunya adalah TIRA-Persikabo. Bahkan Laskar Padjajaran ini sudah melakukan satu laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-23, Jumat (5/3) lalu.

Meski sudah melakukan persiapan, namun pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko masih memerlukan beberapa pemain untuk memperkuat timnya. Pelatih asal Belarus itu saat ini sedang mencari tambahan tiga pemain asing.

TIRA-Persikabo hanya mendatangkan tiga pemain asing lantaran pemain andalan mereka, Ciro Alves dipastikan bertahan di tim asal Bogor tersebut. Igor menyebutkan salah satu posisi yang akan didatangkan adalah penyerang.

Baca Juga:

Gagal Uji Coba Lawan Timnas U-23, Abduh Lestaluhu: Semua Pemain Kecewa

Striker Asing TIRA-Persikabo Dirumorkan ke Melaka United

"Saya berharap pemain asing bisa segera datang untuk masuk dalam skuad kami. Salah satu yang kami prioritaskan adalah posisi penyerang," kata Igor usai laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23.

"Dua pemain lainnya masih dalam negosiasi. Mudah-mudahan secepatnya komposisi pemain kami bisa lengkap," tambah pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Sebelumnya TIRA-Persikabo telah ditinggal tiga pemain asingnya, yakni Alex Goncalves (Brasil), Petteri Pennanen (Finlandia), dan Artyom Filiposyan (Uzbekistan). Ketiganya lebih memilih kompetisi lain karena Liga 1 tak kunjung digelar.

Saat ini TIRA-Persikabo sedang melakukan persiapan untuk berlaga di Piala Menpora 2021. Rencananya turnamen pramusim tersebut akan digelar pada 21 Maret sampai dengan 25 April 2021 mendatang.

Tira Persikabo Liga 1 Igor Kriushenko Breaking News
Posts

4.871

Bagikan