Premier League

Tinggalkan Manchester United, Casemiro Sudah Punya Peminat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Mei 2024
Tinggalkan Manchester United, Casemiro Sudah Punya Peminat
Casemiro (X)

BolaSkor.com - Geladang asal Brasil, Casemiro, dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini. Ia mengikuti jejak Raphael Varane yang terlebih dahulu memilih angkat kaki dari Old Trafford. Casemiro diprediksi tidak akan lama tanpa klub karena sudah punya peminat.

Sebelumnya, Raphael Varane mengumumkan kepergiannya dari Manchester United. Bek asal Prancis itu tidak akan memperpanjang kontraknya yang usai pada akhir musim ini.

Baca Juga:

5 Pemain yang Lebih Baik Mengikuti Jejak Raphael Varane Meninggalkan Manchester United

Breaking News: Fabrizio Romano Konfirmasi Raphael Varane Tinggalkan Manchester United

Fokus dengan Euro 2024, Gareth Southgate Abaikan Rumor Latih Manchester United

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Sampai jumpa di Old Trafford untuk mengucapkan selamat tinggal pada pertandingan kandang terakhir musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang emosional untuk saya," tegas Varane.

Kini, beberapa jam setelah pengumuman tersebut, Casemiro juga dikabarkan akan pergi. Menurut Fabrizio Romano, Casemiro akan angkat kaki meskipun kontraknya masih terikat hingga 2026.

Seperti tahun lalu, Casemiro masih menjadi buruan beberapa klub asal Arab Saudi. Fabrizio menambahkan, klub-klub Arab Saudi akan segera mengirimkan penawaran dalam waktu dekat.

Saat ini, mereka sedang merancang anggaran akhir untuk bertarung di Saudi Premier League sebelum akhirnya diklarifikasi dalam beberapa pekan mendatang.

Casemiro bergabung ke Manchester United pada musim panas 2022. Ketika itu, gelandang 32 tahun tersebut dihargai 70,65 juta euro.

Namun, performa Casemiro jauh merosot pada musim ini. Bahkan, ia tidak mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Brasil untuk Copa America 2024.

Casemiro Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan