Premier League

Breaking News: Fabrizio Romano Konfirmasi Raphael Varane Tinggalkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Mei 2024
Breaking News: Fabrizio Romano Konfirmasi Raphael Varane Tinggalkan Manchester United
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Prancis, Raphael Varane, dikabarkan telah menentukan masa depannya di Manchester United. Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Varane memilih hengkang dari Old Trafford pada akhir musim ini.

Raphael Varane adalah pemain yang diharapkan Manchester United untuk mengatasi masalah di jantung pertahanan. Ia diboyong dari Real Madrid pada musim panas 2021 dengan mahar mencapai 40 juta euro.

Pada awalnya, Varane menjadi pemain kepercayaan di lini pertahanan. Ia berduet dengan Lisandro Martinez.

Baca Juga:

Fokus dengan Euro 2024, Gareth Southgate Abaikan Rumor Latih Manchester United

Manchester United Dibekuk Arsenal, Erik ten Hag Kembali Angkat Masalah Cedera Pemain

Pemain-pemain Manchester United Dituding Bersembunyi di Balik Alasan Cedera

Namun, belakangan ini Erik ten Hag jadi jarang menurunkan Varane. Selain faktor cedera, ada alasan lain Ten Hag tidak memainkan Varane di tim utama. Kabarnya, Ten Hag tidak puas dengan penampilan Varane ketika latihan.

Bahkan, menurut laporan di Inggris saat itu, sempat terjadi ketegangan antara Varane dengan sang manajer. Varane kesal karena Ten Hag lebih memilih memainkan Harry Maguire. Padahal, Maguire dikenal sering melakukan blunder.

Varane sempat dikabarkan akan meninggalkan Man United pada awal dan pertengahan musim ini. Satu di antara tujuannya adalah Arab Saudi. Selain itu, ada kabar yang mengatakan bek 31 tahun itu bisa kembali ke Real Madrid.

Kini, isu Varane hengkang dari Manchester United semakin mendekati kenyataan. Melalui X, Fabrizio Romano membenarkan jika Varane akan berganti klub.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Raphael Varane akan meninggalkan Manchester United sebagai pemain bebas transfer pada akhir musim. Keputusan dikonfirmasi, seperti yang terungkap pada Januari," tulis Fabrizio.

"Varane akan tersedia di bursa transfer karena kontraknya tidak akan diperpanjang," sambungnya.

Bahkan, menurut kabar terbaru, Varane telah buka suara terkait isu itu.

"Sampai jumpa di Old Trafford untuk mengucapkan selamat tinggal pada pertandingan kandang terakhir musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang emosional untuk saya," ungkap Varane.

Sejauh ini, Raphael Varane sudah 93 kali memperkuat Manchester United. Dari kesempatan itu, mantan pemain Lens tersebut menorehkan dua gol dan satu assist.

Sayangnya, Varane belum pernah membawa Manchester United meraih trofi Premier League. Catatan terbaiknya adalah memenangi Piala Liga Inggris. Varane bisa menambah satu gelar lagi karena The Red Devils menembus final Piala FA pada musim ini.

Raphael varane Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan