Timnas U-23 Mantapkan Strategi di Sisa Latihan

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Timnas U-23 Mantapkan Strategi di Sisa Latihan
Timnas U-23 Mantapkan Strategi di Sisa Latihan

Jakarta - Pelatih tim nasional U-23, Aji Santoso, mengungkapkan pihaknya hanya memiliki satu kali latihan untuk memantapkan strategi dan pemahaman di lapangan menjelang Asian Games 2014 di Incheon, Korea.

Persiapan timnas U-23 sendiri memang terkendala dengan agenda putaran kedua ISL 2014 yang baru berakhir pada 5 September mendatang. Alhasil, skuat Garuda Muda tidak memiliki waktu untuk menggelar pemusatan latihan (Tc).

"Kita hanya memiliki waktu satu kali latihan kemudian berangkat ke Korea. Waktu sedikit itu yang dimanfaatkan untuk memanfaatkan strategi," kata Aji Santoso kepada wartawan, Jumat (22/8).

Bergabungnya dua pemain senior dengan tim, Ferdinan Sinaga dan Ahmad Jufrianto menjadi konsentrasi Aji dalam sesi latihan. Ia lebih menekankan agar keduanya bisa menyesuaikan dengan permainan tim yang telah terbentuk sebelumnya.

"Intinya kita manfaatkan waktu yang tersedia ini dengan seefektif mungkin. Kami tidak ingin mengeluh dengan situasi seperti ini. Itu saja yang penting," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Aji santoso Asian games 2014 Timnas u-23
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan