Timnas U-22 Berpeluang Kunci Tiket Semifinal, Ernando Ari Enggan Remehkan Timor Leste

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Mei 2023
Timnas U-22 Berpeluang Kunci Tiket Semifinal, Ernando Ari Enggan Remehkan Timor Leste
Ernando Ari Sutaryadi saat latihan bersama Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan pemulihan di Hotel Phnom Penh, Minggu (30/4), seusai menang 5-0 atas Myanmar U-22. Latihan berlangsung kurang lebih selama 45 menit yang diawali dengan penyampaian arahan dari pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri.

Setelah itu, Garuda Muda dibagi dalam dua tim latihan. Untuk tim pertama yakni pemain inti mendapat latihan pemulihan yang diakhiri dengan sesi berenang. Sementara yang tidak bermain atau bermain dengan menit sedikit mendapat porsi latihan ringan dan gym.

Baca Juga:

Galeri Foto: Timnas Indonesia U-22 Bantai Myanmar 5-0

Optimistis Timnas U-22 ke Semifinal, Indra Sjafri: Siapa Pun Lawannya Kita Siap Kalahkan

Kiper Timnas Indonesia U-22, Ernando Ari Sutaryadi, mengatakan semua pemain dalam kondisi bagus. Pada laga kemarin, pemain asal Persebaya tersebut tampil selama 90 menit penuh. Dirinya bersama Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Bagas Kaffa, Pratama Arhan sukses menjadi tembok kokoh lini belakang Timnas Indonesia U-22.

Gawang Indonesia pun belum pernah kebobolan di dua laga ini dan sudah mencetak 8 gol.

"Hari ini kami mendapat porsi latihan pemulihan. Alhamdulillah seusai kemenangan kemarin, saat ini kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah," kata Ernando.

Timnas Indonesia U-22 berpeluang mengunci tiket semifinal jika mengatasi Timor Leste U-22, pada laga ketiga Grup A cabang olahraga sepak bola putra di Stadion Nasional Olympic, Phnom Penh, Minggu (7/5) sore WIB.

“Kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya melawan Timor Leste dan jangan pernah anggap enteng semua lawan.” tukasnya.

Timnas Indonesia U-22 Ernando Ari Sutaryadi SEA GAMES SEA Games 2023 Timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan