Timnas Panama U-17 Gilas Bhayangkara U-19 10-0 Sebelum Persaingan dengan Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 November 2023
Timnas Panama U-17 Gilas Bhayangkara U-19 10-0 Sebelum Persaingan dengan Indonesia
Timnas Panama U-17 beruji coba melawan Bhayangkara FC U-19. (FEPAFUT)

BolaSkor.com - Timnas Panama U-17 menjalani uji coba setelah tiba di Indonesia Rabu (1/11). Bhayangkara FC U-19 menjadi lawan dalam uji coba yang digelar di Lapangan Universitas Negeri Surabaya, Sabtu (4/11).

Laga digelar 3x20 menit seperti dilaporkan di laman Federasi Sepak Bola Panama (FEPAFUT). Dijelaskan bahwa uji coba ini sebagai kesempatan bagi pelatih Mike Stump mengamati semua pemainnya dan menguji strategi. Terutama untuk pertandingan pertama melawan Maroko di Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Panama terakhir menjalani tiga uji coba dalam persiapan akhir yang digelar di Turki. Panama mencatatkan kekalahan 0-4 dari Senegal, hasil seri kontra Uzbekistan dan Rusia.

Baca Juga:

Bantu Kanada di Piala Dunia U-17, Raphael Maitimo Berharap Timnas Indonesia U-17 Raih Kesuksesan

Coret Empat, Pelatih Timnas Maroko U-17 Tetapkan 21 Pemain

Timnas Panama U-17 menang dengan skor 10-0 atas Bhayangkara FC U-19. Hector Rios mencetak hat-trick, sementara Frederick Krug dan Jal Pierre masing-masing menyumbang dua gol.

Tiga gol lain disumbang Anel Ryce, Kevin Walder dan Eric Moreno. Walder dan Krug sama-sama mencetak gol melalui tendangan penalti.

Walder menyoroti pentingnya para penyerang untuk kembali mencetak gol, hanya beberapa hari sebelum memainkan laga pertama Piala Dunia.

“Pertandingan yang diperlukan untuk bisa mencapai pertandingan Piala Dunia pertama kami dengan kecepatan yang baik,” kata Walder.

“Tim tenang, kami bisa melakukan apa yang diminta pelatih dan peluang terbuka untuk kami penyerang yang menginginkan gol,” tambah penyerang CD Plaza Amador itu.

Panama U-17 akan membuka kiprah dengan melawan Maroko pada 10 November di Stadion Gelora Bung Tomo. Panama kemudian bertemu tuan rumah Indonesia di tempat yang sama pada 13 November, sebelum berhadapan dengan Ekuador di Stadion Manahan, Solo, tiga hari berselang.

Panama Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan