Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Vs Vietnam, Justin Hubner Kebelet Main di GBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 15 Maret 2024
Timnas Indonesia Vs Vietnam, Justin Hubner Kebelet Main di GBK
Justin Hubner debut saat Timnas Indonesia melawan Libya, Selasa (2/1). (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, merasa tak sabar untuk bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, saat melawan Vietnam.

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Skuad Garuda lebih dahulu menjamu Vietnam di SUGBK, Jakarta, Kamis (21/3). Lima hari kemudian, gantian The Golden Stars menjamu Timnas Indonesia di My Dinh Stadium.

Baca Juga:

Erick Thohir Respons Sindiran Pemain Vietnam

Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Penyebab Asnawi Absen Lawan Vietnam

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Justin Hubner tak sabar menyambut laga ini. Jika diturunkan, ia bakal menjalani debut bersama Timnas Indonesia main di SUGBK.

Pemain berumur 20 tahun itu sangat tidak sabar main di SUGBK. Apalagi, penggawa Cerezo Osaka tersebut mendapat cerita luar biasa dari rekan-rekannya di Timnas Indonesia, saat Skuad Garuda menjamu Argentina di SUGBK, tahun lalu.

"Ya saya telah berbicara dengan beberapa pemain (timnas Indonesia) tentang pertandingan melawan Argentina. Kata mereka itu sangat gila, banyak sekali orang, semua orang mendukung Indonesia," kata Justin Hubner dilansir dari Instagram Timnas Indonesia, Jumat (15/3).

"Jadi saya tidak ingin mengecewakan mereka (suporter) dan memastikan kami akan melakukan segalanya dan berjuang untuk mereka. Berjuang juga untuk kami sebagai tim dan kita akan menjadi lawan Vietnam yang sulit dikalahkan," tegasnya.

Ia pun meminta dukungan suporter Timnas Indonesia untuk hadir di SUGBK saat melawan Vietnam. Kobaran semangat para suporter sangat diperlukan Skuad Garuda untuk membuat Vietnam pulang dengan tangan hampa.

"Saya pikir kita butuh dukungan dan kami akan membuat semua orang bangga di Indonesia. Jadi tetap dukung kami dan kami akan mencapai banyak hal bersama-sama," tutupnya.

Timnas Indonesia Justin Hubner Kualifikasi Piala Dunia 2026 Vietnam Timnas vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan