Timnas Indonesia Vs Burundi, Organisasi dan Taktik Jadi Fokus Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Maret 2023
Timnas Indonesia Vs Burundi, Organisasi dan Taktik Jadi Fokus Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus mengasah 28 pemain Skuat Garuda jelang melawan Burundi. Timnas Indonesia akan memperagakan permainan maksimalnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi, pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/3) dan Selasa (28/3).

"Saya akan fokus untuk taktik dan organisasi tim agar Timnas Indonesia menunjukkan yang terbaik tanggal 25 dan 28 Maret," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Elkan Baggott Senang Perkuat Timnas Indonesia Lagi, Ungkap Dua Target Kontra Burundi

Perkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak seperti Terlahir Kembali

Timnas Indonesia terus berlatih di Lapangan PTIK, Jakarta. Skuat Garuda tidak dapat berlatih di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), lantaran kawasan tersebut steril hingga Piala Dunia U-20 2023.

Burundi sudah menggelar latihan perdana di Indonesia. Latihan ini digelar di Lapangan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu (22/3) sore WIB.

Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang ini agar peringkat FIFA naik pada bulan depan.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.699

Bagikan