Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Digelar di SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Oktober 2023
Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Digelar di SUGBK
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, pada laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Indonesia akan lebih dahulu menjamu Brunei Darussalam pada 12 Oktober 2023 mendatang. Lima hari kemudian, giliran Indonesia tandang ke Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Skuad Garuda gagal menjamu Brunei Darussalam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, dikarenakan adanya kabut asap.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Komite Umum dan Organisasi Asprov PSSI Sumatera Selatan, Faisal Mursyid.

Baca Juga:

PSSI Umumkan Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cyrus Margono Tak Masuk Radar Shin Tae-yong, Bagaimana dengan Kiper Inter MIlan?

Anggota Exco PSSI Sebut Berkas Naturalisasi Jay Idzes Sudah di Kemenkumham

"Ya, kami sudah dapat informasinya kalau laga Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam dipindahkan ke Stadion GBK (Gelora Bung Karno, Jakarta)," kata Faisal Mursyid.

"Pusat itu bisa memantau lewat satelit terkait kabut asap di Palembang. Sementara laga internasional ini mensyaratkan agar tidak ada sekecil apa pun gangguan," tambahnya.

Dalam persiapan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 25 pemain. Pada pemanggilan kali ini, pemain-pemain yang berkarier di luar negeri dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town). Satu nama yang absen adalah Ivar Jenner. Ia mengalami cedera saat membela Jong Utrecht.

Timnas Indonesia Brunei darussalam Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan