Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 Kalah 1-3 dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Tidak Puas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 April 2024
Timnas Indonesia U-23 Kalah 1-3 dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Tidak Puas
Aksi Ramadhan Sananta melawan Arab Saudi. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 1-3 dari Arab Saudi U-23, pada laga uji coba jelang Piala Asia U-23 2024. Uji Coba ini digelar dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23.

Uji coba dilaksanakan di The Sevens Stadiun, Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (5/4) malam waktu setempat. Gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-32.

Baca Juga:

Breaking News: Bek Persib Kakang Rudianto Dipanggil ke Timnas U-23

Breaking News: Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga Batal Gabung Timnas Indonesia U-23

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tidak puas dengan hasil uji coba ini. Ia akan memaksimalkan uji coba terakhir melawan Uni Emirat Arab (UEA), 8 April mendatang.

"Pastinya tidak puas ya. Tapi dengan pergantian pemain, hampir semua dimainkan di babak pertama dan kedua untuk cek kondisi para pemain. Dan secara isi pertandingan tidak terlalu jelek," kata Shin Tae-yong.

"Kan memang hanya cek kondisi para pemain saja, apalagi ada pergantian semua pemain. Memang ada masalah di lini belakang karena ada beberapa pemain yang tidak bisa bergabung juga, jadi itu yang sedang dipikirkan bagaimana antisipasi lini belakang," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar, 15 April sampai 3 Mei mendatang. Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Skuad Garuda Muda ditargetkan melaju ke babak semifinal, sekaligus menjaga peluang lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Juara, runner-up, dan peringkat ketiga terbaik Piala Asia U-23 2024 berhak mentas di Olimpiade Paris 2024. Sedangkan posisi empat besar harus menjalani play-off melawan peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023, Guinea.

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 2024 Shin Tae-yong Breaking News Arab saudi Timnas arab saudi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan