Timnas Indonesia U-22 Satu Tekad Satu Tujuan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 April 2023
Timnas Indonesia U-22 Satu Tekad Satu Tujuan
Muhammad Adi Satryo saat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Indonesia U-22, Muhammad Adi Satryo, mengaku senang bisa dipanggil dalam pemusatan latihan Skuat Garuda Muda proyeksi SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 terus melakukan persiaoan jelang menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja. Total awal ada 36 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

11 nama sudah dicoret oleh Indra Sjafri. Tinggal 25 pemain yang diproyeksikan untuk SEA Games 2023, plus 7 pemain Timnas Indonesia U-20. Namun, ada beberapa pemain yang dipanggil belum bergabung dengan tim, seperti striker PSM Makassar, Ramadan Sanantha.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Satu Tekad Satu Tujuan

Kapten Kamboja Enggan Bedakan Timnas Indonesia U-22 dengan Lawan Lain

Dari 25 pemain tersisa dalam pemusatan latihan, salah satunya ada kiper PSIS Semarang, Muhammad Adi Satryo. Ia pun menceritakan betapa senangnya bisa kembali mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia kelompok umur.

“Senang bisa dapat kesempatan lagi, dan menjadi acuan saya untuk lebih baik lagi. Latihan lebih ke positioning, free kick, corner kick sama taktikal. Puasa bukan halangan, semua di sini satu tekad satu tujuan," kata Adi Satryo.

"Target pribadi saya, memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan melakoni tiga uji coba di Stadion Madya, Senayan. Melawan Bhayangkara FC (11 April) dan Lebanon (14 serta 16 April).

Adapun dalam babak penyisihan grup cabaang olahraga sepak bola putra SEA Games 203, Timnas Indonesia U-22 berada di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023.

Adi Satryo Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.067

Bagikan