Timnas Indonesia, Malaysia, atau Vietnam, Pelatih Singapura Tak Masalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 Desember 2021
Timnas Indonesia, Malaysia, atau Vietnam, Pelatih Singapura Tak Masalah
Pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida. (AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida tak masalah bertemu siapa pun di semifinal Piala AFF 2020. Ada tiga tim yang berpotensi dihadapi yakni Timnas Indonesia, Malaysia, atau Vietnam.

Ketiga tim di Grup B itu masih memiliki peluang. Vietnam diyakini mampu mengalahkan Kamboja pada Minggu (19/12) dan meraih satu tiket, sementara satu lagi diperebutkan Indonesia dan Malaysia.

"Apakah kami bertemu Vietnam, Indonesia, atau Malaysia di semifinal, itu menjadi tantangan bagi Singapura dan kami harus mempersiapkan diri," kata pelatih asal Jepang itu dikutip dari Zingnews.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Zaenal Arif Sebut Lawan Tak Sehebat Era Safee Sali

FAM Yakin Timnas Malaysia Kalahkan Indonesia dengan Catatan

Namun Tatsuma Yoshida belum terlalu memikirkan lawan di semifinal. Fokus utama adalah laga terakhir Grup A melawan Thailand.

Jika menang, Singapura akan finis sebagai juara grup dan bertemu runner-up Grup B. Sementara kekalahan atau hasil seri membuat Singapura berada di tempat kedua dan berhadapan juara Grup B.

"Pertama-tama, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Thailand."

"kita juga tidak bisa menentukan lebih awal, karena Vietnam dan Indonesia memiliki tujuh poin, satu poin lebih banyak dari Malaysia," jelasnya.

Timnas Indonesia Malaysia Vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Singapura Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan