Timnas Indonesia Hadapi Filipina, Rafael Struick: Ada Sedikit Beban

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 November 2023
Timnas Indonesia Hadapi Filipina, Rafael Struick: Ada Sedikit Beban
Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick menyebut bahwa Garuda memiliki sedikit beban jelang laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran kedua. Garuda akan menghadapi Azkals, julukan Timnas Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (21/11).

Hal ini tak lepas dari kekalahan 1-5 yang diperoleh di laga pertama di kandang Irak. Menurut Rafael, Timnas Indonesia sudah mencoba move on dari kekalahan tersebut dan menatap laga melawan Filipina.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Incar Kemenangan atas Filipina, Shin Tae-yong dan Rafael Struick Tegaskan Hal Ini

Sandy Walsh Tegaskan Timnas Siap Penuhi Permintaan Shin Tae-yong saat Dijamu Filipina

“Kami memang kalah dari Irak, itu yang terjadi. Kami sudah melupakan dan sekarang fokus melawan Filipina. Bagi saya, ada keinginan untuk memenangkan setiap laga,” kata Rafael Struick dalam konferensi pers, Senin (20/11).

Rafael Struick percaya hasil bagus didapat kontra Filipina. Ia menyebut bahwa Timnas Indonesia dihuni pemain berkualitas.

“Setelah kalah, oke karena itu memang terjadi di sepak bola, kami harus move on. Kami punya kualitas bagus, jadi percaya diri. Mungkin sedikit tekanan karena kalah di laga pertama dan itu normal dalam sepak bola,” jelas Rafael Struick.

Rafael Struick juga menegaskan bahwa Garuda melakukan persiapan dengan baik untuk kemenangan.

Rafael Struick Timnas Indonesia Filipina Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan