Timnas Indonesia Berpotensi Lawan Portugal, PSSI Sudah Jalin Komunikasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Juni 2023
Timnas Indonesia Berpotensi Lawan Portugal, PSSI Sudah Jalin Komunikasi
Aksi Jordi Amat menghalau Julian Alvarez, saat Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6). (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - PSSI memastikan sudah menjalin komunikasi agar Timnas Indonesia bisa berhadapan dengan Portugal untuk laga FIFA Matchday. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali.

Ia mengatakan, ada 8 laga FIFA Matchday dalam satu tahun. Menurutnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir berkomitmen satu lawan Timnas Indonesia berada di level teratas seperti Argentina yang baru saja melawan Skuat Garuda.

Baca Juga:

PSSI Kirim Surat ke 4 Negara, Bantah Timnas Indonesia Akan Hadapi Malaysia dan Korsel

Kandidat Dirtek PSSI Mengerucut Menjadi 6 Nama, Salah Satunya Joachim Low?

"Kami ada keinginan mendatangkan Portugal. Kami sudah komunikasi dengan Duta Besar Indonesia di sana. Cuma jangan sampai (Cristiano) Ronaldo (kapten timnas) sudah pensiun (baru tanding melawan timnas Indonesia)," kata Zainudin Amali.

"Selain itu ada Maroko, Brasil, Spanyol, dan Perancis. Kami akan mencoba, meski tidak mudah karena harus mencocokkan jadwal," tambahnya.

Timnas Indonesia baru saja menghadapi juara Piala Dunia 2022 dan peringkat satu ranking FIFA, Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6) kemarin. Saat itu, Skuat Garuda kalah 0-2 dari Albiceleste.

Pssi Zainudin Amali Timnas Indonesia Portugal Timnas Portugal Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan