Tiga Pihak Menentukan Masa Depan Levy Madinda di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 September 2023
Tiga Pihak Menentukan Masa Depan Levy Madinda di Persib
Levy Madinda. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Playmaker asing Persib Bandung, Levy Madinda angkat bicara mengenai masa depannya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

Playmaker asal Gabon ini mengatakan setidaknya ada tiga pihak yang menentukan masa depannya. Levy Madinda hanya akan membela Persib Bandung hingga Desember 2023 sesuai dengan masa peminjaman yang diberikan tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

"Jadi, itu bukan tergantung saya, kalau menurut saya oke. Tetapi ini tergantung klub (Persib), Johor dan juga agen saya. Mereka harus berbicara bersama terkait mekanismenya," kata Levy Madinda di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (20/9).

Baca Juga:

Klub Sepakat, Liga 1 Berhenti Saat Piala Asia U-23 2024

Badai Cedera Tak Kunjung Pergi Dari Persik Kediri

Levy Madinda mengaku sejauh ini merasa senang membela Persib Bandung. Dia juga terlihat mulai enjoy dalam menjalani beberapa pertandingannya.

Bahkan pemilik nomor punggung 15 ini terpilih sebagai man of the match saat berhadapan dengan Persikabo 1973 hingga mengantarkan Persib meraih kemenangan dengan skor 2-0 di laga yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu (16/9).

"Ini adalah sepak bola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepak bola. Terkadang saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya," tuturnya.

Levy Madinda berharap bisa terus konsisten dengan penampilannya membela Persib. Terdekat, timnya akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9).

"Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama. Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin," kata Levy Madinda.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Levy Madinda Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan