Tidak Ingin Salah Langkah, Presiden Barcelona Peringatkan Xavi soal Gelandang Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juli 2023
Tidak Ingin Salah Langkah, Presiden Barcelona Peringatkan Xavi soal Gelandang Baru
Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengirimkan pesan kepada Xavi Hernandez terkait pencarian gelandang baru. Laporta tidak ingin Barcelona melakukan kesalahan dalam memboyong gelandang anyar.

Kehilangan Sergio Busquets membuat Barcelona bergerak mencari gelandang baru. Sejumlah nama dikaitkan, seperti Joshua Kimmich, Martin Zubimendi, dan Marcelo Brozovic.

Terkait misi meminang gelandang anyar, Laporta tidak ingin Barcelona salah langkah. Sebab, ada beberapa pemain yang dianggap tidak cocok untuk klub. Apalagi, Barca ingin mengorbitkan pemain-pemain muda.

Baca Juga:

Barcelona Umumkan Penghormatan Super untuk Messi, Catat Waktunya!

Lionel Messi Curhat soal Keretakan Hubungan dengan Suporter PSG

Tak Cukup dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi

"Xavi memahami situasi klub. Dia ingin memperkuat barisan gelandang. Namun, dia juga tahu ada beberapa opsi yang tidak layak dan akan salah jika memboyong satu di antaranya," ujar Laporta.

"Itu akan memangkas fase perkembangan Marc Casado, Pau Prim, Gerard Hernandez, dan Marc Bernal. Pertama, kami harus melihat apa yang dimiliki," timpal Laporta.

Selain nama-nama di atas, Barcelona juga dikatkan dengan Oriol Romeu. Ia adalah gelandang Girona berusia 31 tahun dan merupakan jebolan La Masia. Laporta tidak menutup peluang Romeu bergabung.

"Dia melakukan musim yang luar biasa di Girona. Dia merupakan pemain di akademi muda kami. Tim teknis sedang mengerjakan opsi itu. Kita lihat saja nanti," kata Laporta.

Barcelona juga memiliki Nico Gonzalez sebagai opsi yang memungkinkan setelah kembali dari masa pinjaman dari Valencia. Kabarnya, Xavi lebih ingin mendatangkan gelandang yang lebih menyerang.

Barcelona Xavi Hernandez Joan laporta Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan