Barcelona Umumkan Penghormatan Super untuk Messi, Catat Waktunya!

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 Juli 2023
Barcelona Umumkan Penghormatan Super untuk Messi, Catat Waktunya!
Lionel Messi. (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Argentina, Lionel Messi, memiliki arti penting untuk Barcelona. La Blaugrana kabarnya telah menentukan waktu pelaksanaan acara penghomatan super untuk sang legenda.

Barcelona terus berharap suatu saat nanti Messi pulang ke Camp Nou. Harapan itu dilontarkan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Blaugrana merasa punya hutang karena melepas Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Agustus 2021 lalu, setelah membela Barcelona selama 21 tahun.

Messi pun bertahan di PSG hanya selama dua musim. Barcelona berharap pemain berusia 35 tahun itu kembali, namun Messi lebih memilih berlabuh ke klub Major Soccer League (MSL) milik David Beckham, Inter Miami.

Baca Juga:

Lionel Messi ke Inter Miami Bukan untuk Liburan

Lionel Messi Curhat soal Keretakan Hubungan dengan Suporter PSG

Tak Cukup dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi

Lionel Messi
Lionel Messi saat menjuarai Liga Champions 2015 bersama Barcelona. (Twitter)

Meski tak berhasil mendaratkan Messi, Barcelona kabarnya bakal menggelar penghormatan super untuk La Pulga. Wajar hal ini dilakukan, karena Messi sudah mempersembahkan banyak trofi bagi Barcelona. Messi sudah mempersembahkan seluruh trofi ajang yang diikuti Barcelona.

“Kami sedang merencanakan penghormatan megah,” tutur Laporta dikutip dari Diario Sport.

“Messi berada dalam tekanan besar di Paris dan tak mau merasakannya di sini, Barcelona. Barca selalu akan menjadi rumahnya."

Barcelona akan melakukan penghormatan super kepada Messi kira-kira pada akhir 2024, bertepatan dengan kandang anyar Barca, Spotify Camp Nou diresmikan.

Proyek renovasi masif Camp Nou sedang dijalankan. Karena itu, sepanjang musim 2023-2024 Barcelona akan mengungsi ke Stadion Montjuic yang bernama lain Lluis Companys Olympic Stadium.

“Saya berharap dia sukses di Miami. Saya sudah bilang kami mengerjakan sebuah penghormatan super. Kami mesti mengenang sejarah dari pemain hebat. Saya harap itu digelar ketika Camp Nou dibuka lagi,” tambahnya.

Lionel Messi Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan