Tidak Benar Manchester City Ganggu Upaya Liverpool Datangkan Mac Allister

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Mei 2023
Tidak Benar Manchester City Ganggu Upaya Liverpool Datangkan Mac Allister
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan menjadi satu di antara tim yang tertarik memboyong gelandang Brighton, Alexis Mac Allister. Sebelumnya, sudah ada Liverpool yang terpincut terlebih dahulu.

Alexis Mac Allister mencuri perhatian dunia usai tampil brilian di lini tengah Argentina pada Piala Dunia 2022. Sang gelandang membawa La Albiceleste menjadi pemenang.

Liverpool yang kehilangan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain di lini tengah ingin memboyong Alexis Mac Allister sebagai pengganti. Negosiasi pun dilakukan sehingga kesepakatan berada di depan mata.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Rencana Arsenal Usai Gagal Bendung Manchester City Juara Premier League

Arsenal Sudah Kehabisan Bensin Sejak Tiga Bulan Lalu

Namun, menurut laporan Mirror, Manchester City datang mengganggu. The Citizens bersedia bersaing dengan The Reds demi mendapatkan servis Mac Allister.

Menurut laporan itu, Pep Guardiola melihat Mac Allister adalah pengganti yang cocok untuk Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Sebab, kedua pilar tersebut dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini.

Akan tetapi, pakar bursa transfer dengan tingkat ketepatan tinggi, Fabrizio Romano, membantah kabar itu. Ia memastikan jika Man City tidak tertarik kepada Mac Allister.

"Manchester City tidak dalam perlombaan untuk Alexis Mac Allister pada tahap ini. Tidak ada pembicaraan atau kontak konkret," tulis Fabrizio di Twitter.

"Liverpool hampir mencapai kesepakatan penuh mengenai persyaratan pribadi dengan sang pemain, menunggu detail akhir."

Alexis Mac Allister Liverpool Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan