Tidak Banyak Alasan, Ancelotti Akui Manchester City Lebih Baik dari Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Mei 2023
Tidak Banyak Alasan, Ancelotti Akui Manchester City Lebih Baik dari Madrid
Man City Vs Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat topi atas apa yang ditampilkan Manchester City melawan timnya. Ancelotti tidak menampik jika The Citizens lebih baik dari Madrid.

Hasil 1-1 pada leg pertama membuat Madrid memburu kemenangan di markas Manchester City. Madrid berharap mental juara dan pengalaman yang lebih unggul bisa membuat keajaiban di Etihad Stadium.

Namun, harapan tinggal harapan. Madrid justru tumbang dengan skor telak. Los Blancos kalah dengan skor 4-0. Hasil itu memupus mimpi Madrid untuk mempertahankan gelar Liga Champions.

Baca juga:

Manchester City 4-0 Real Madrid: The Citizens Jumpa Inter Milan di Final Liga Champions

Pep Guardiola: Kembali Bermain di Liga Champions Merupakan Trofi Terpenting Arsenal

Pedri Dukung Manchester City Kalahkan Madrid dan Lolos ke Final

"Kami telah kalah dari tim dengan kualitas dan intensitas lebih dari kami," ujar Carlo Ancelotti usai pertandingan menurut laporan Football Espana.

"Tahun lalu kami lebih unggul dan tahun ini mereka lebih unggul. Ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan. Mereka jauh lebih baik. Tidak ada pilihan lain selain memikirkan musim depan."

Terkait masa depannya, Ancelotti menegaskan akan berjuang bersama Madrid. Ia tidak takut dipecat setelah kegagalan kali ini.

"Musim depan, saya akan berada di sini untuk berjuang memenangi Liga Champions lagi," katanya.

"Tidak ada yang meragukan saya. Saya pikir presiden sangat jelas 15 hari yang lalu. Apa yang dia katakan secara pribadi tidak akan saya katakan di sini."

Sebelumnya, Real Madrid juga mengalami kegagalan di LaLiga. El Real gagal membendung Barcelona yang memimpin jauh di klasemen. Kabar baiknya, pada musim ini Madrid meraih trofi Copa del Rey usai mengalahkan Osasuna di final.

Real Madrid Manchester City Carlo Ancelotti Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan