Formula 1

Tidak Akan Ada yang Bisa Kejar Max Verstappen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 08 April 2024
Tidak Akan Ada yang Bisa Kejar Max Verstappen
Max Verstappen (twitter/redbullracing)

BolaSkor.com - Bos Mercedes-AMG Petronas Toto Wolff menilai tidak akan ada pembalap yang dapat mengejar andalan Red Bull Max Verstappen musim ini.

Wolff membalas komentar Verstappen yang sebelumnya mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim yang panjang usai menjadi yang tercepat di GP Jepang.

"Tidak ada yang akan mengejar raihan dan dominasi Max tahun ini," kata Toto Wolff dikutip AFP.

Wolff mengatakan pembalap lain bersaing untuk menjadi yang terbaik dari yang lain, namun sifat dominan dari Verstappen untuk memperoleh kemenangan membuat Wolff memahami bahwa musim ini akan menjadi musim kemenangan Verstappen.

Baca Juga:

Max Verstappen Juara GP Jepang, Red Bull Finis Satu-Dua

Ditinggal Hamilton, Mercedes Masih Incar Verstappen

Usai gagal finis di GP Australia, pembalap asal Belanda tersebut tampil dominan di GP Jepang dan finis dengan keunggulan 12,535 detik atas rekan setimnya Sergio Perez.

Perez finis di posisi kedua dengan mengungguli pembalap Ferrari Carlos Sainz yang berada di posisi ketiga.

"Kapan pun saya harus melaju lebih cepat, saya bisa, kapan pun saya perlu menjaga ban saya, saya bisa mengendalikan situasinya. Pengendalian situasi ini selalu jadi perasaan yang menyenangkan untuk dimiliki saat mengemudi," ujar Verstappen.

Juara dunia tiga kali tersebut mengungkapkan tim saat ini berjalan dengan begitu baik dan menjadi langkah yang bagus untuk tampil maksimal di setiap ajang.

Saat ini Verstappen memimpin klasemen sementara Formula 1 dengan mengoleksi 77 poin atau unggul 11 poin atas Perez yang berada di peringkat kedua.

F1 Max Verstappen
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan