Tiba di Surabaya, Timnas Indonesia U-17 Adaptasi Cuaca Panas Kota Pahlawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 November 2023
Tiba di Surabaya, Timnas Indonesia U-17 Adaptasi Cuaca Panas Kota Pahlawan
Skuat Timnas Indonesia U-17 sudah berada di Surabaya untuk adaptasi jelang Piala Dunia U-17 2023. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 akan segera memulai sesi latihan di Kota Surabaya. Muhammad Iqbal Gwijangge dkk. dijadwalkan memulai latihan perdana di Surabaya pekan depan. Latihan tersebut sekaligus untuk beradaptasi dengan cuaca di Kota Pahlawan.

“Rencananya kami mulai latihan minggu depan, (6/10) malam. Kami perlu menyesuaikan dengan cuaca di Surabaya yang berbeda seperti di Jakarta, sedikit (lebih) panas,” ungkap pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti Tukiman saat ditemui di Bandara Juanda Surabaya, Jumat (3/11).

Baca Juga:

Coret Empat, Pelatih Timnas Maroko U-17 Tetapkan 21 Pemain

8 Negara Peserta Piala Dunia U-17 Lakukan Persiapan Akhir di Bali

Timnas Indonesia U-17
Skuat Timnas Indonesia U-17 sudah berada di Surabaya untuk adaptasi jelang Piala Dunia U-17 2023. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

Dia membeberkan proses adaptasi anak asuhnya dengan cuaca Indonesia berjalan baik setelah pulang pemusatan latihan (TC) dari Jerman. Karena itu, mantan kapten Timnas Indonesia itu berharap para pemainnya bisa tampil maksimal di Piala Dunia U-17.

“Targetnya kami selalu fokus dalam setiap pertandingan. Pasti kami akan mengamankan poin kami. Saya pikir pemain sudah tahu tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan yang terbaik,” kata Bima Sakti.

“(Untuk itu) mohon doa restu semua masyarakat sepak bola, khususnya Surabaya, yang nonton langsung dan lewat layar kaca. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat bangsa,” tambahnya.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-17 tiba di Surabaya, Jumat (3/11). Sekitar pukul 11.00 WIB, pesawat yang ditumpangi mendarat di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda. Mereka langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Timnas Indonesia U-17 tergabung dalam Grup A bersama dengan Ekuador, Maroko, dan Panama. Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Ekuador pada laga pembuka grup di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11) mendatang. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Breaking News Bima sakti
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.102

Bagikan