Tiba di Hanoi, Egy Maulana Vikri Dikerubungi Wartawan Vietnam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Mei 2022
Tiba di Hanoi, Egy Maulana Vikri Dikerubungi Wartawan Vietnam
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor/Taufik Hidayat)
BolaSkor.com - Pemandangan menarik tersaji saat Timnas Indonesia U-23 menginjakkan kaki di Vietnam untuk berlaga pada ajang SEA Games 2021. Wartawan tuan rumah turut menunggu kedatangan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Timnas U-23 tiba di Noibai Airport, Hanoi, Selasa (3/5) sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Skuat Garuda Muda berkekuatan 18 pemain minus Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott.

Kedatangan Timnas U-23 disambut oleh perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Hanoi. Sesi foto bersama bahkan dilakukan di pintu utama bandara.

Menariknya, sejumlah wartawan Vietnam juga hadir pada kesempatan yang sama. Mereka juga turut mendokumentasikan kedatangan Timnas U-23.
Baca Juga:
Timnas U-23 tiba di Vietnam (MerahPutih)


Saat rombongan Timnas U-23 berjalan menuju bus, para wartawan Vietnam ini mencoba melakukan wawancara. Mereka memanggil nama Shin Tae-yong, tetapi tak digubris.

Satu nama yang juga dipanggil wartawan Vietnam adalah Egy. Mereka bahkan sempat mengerubungi pemain milik FK Senica tersebut.

Namun Egy diminta oleh tim pelatih untuk bergegas dan mengabaikan para wartawan Vietnam. Pemain kelahiran Medan itu pun akhirnya terus berjalan sambil tersenyum.

"Are you tired?" tanya seorang wartawan Vietnam kepada Egy yang terus berjalan.

Egy akhirnya merespons pertanyaan tersebut. Ia menjawab dengan jawaban sederhana.

"No," kata Egy sambil tersenyum.

Wartawan Vietnam tampaknya menganggap Egy sebagai pemain yang paling berbahaya di Timnas U-23. Mereka tentu ingin mengetahui kondisi yang bersangkutan jelang laga pertama grup A yang mempertemukan kedua tim.

Timnas U-23 akan menantang Vietnam di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5) mendatang. Ini menjadi ulangan laga final SEA Games edisi 2021.

Egy sendiri menjadi pemain yang informasinya sangat minim di Timnas U-23. Ia baru bergabung usai Timnas U-23 menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.
Laporan Langsung Taufik Hidayat dari Vietnam
SEA Games 2021 Breaking News Timnas u-23
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan