Suporter Akan Dikerahkan Dukung Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Mei 2022
Suporter Akan Dikerahkan Dukung Timnas Indonesia U-23
CdM Kontingen Indonesia untuk SEA Games Ferry Kono melepas keberangkatan Timnas Sepak Bola Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (3/5). (NOC Indonesia/Naif Al’As)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 tak akan berjuang sendirian di SEA Games 2021. Suporter akan dikerahkan untuk memberikan dukungan.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021 Ferry J. Kono saat memberangkatkan Timnas Indonesia U-23 dari Hotel Sultan Jakarta menuju Vietnam.

"Soal pengerahan suporter, KBRI akan membantu. Tim kami yang akan ke sana dan yang sudah di sana akan dimobilisasi untuk memberikan dukungan agar anak-anak kita bisa bermain seperti di Tanah Air," kata Ferry J. Kono.

Baca Juga:

Timnas U-23 Bergerak Menuju Vietnam, CdM Indonesia: Sudah Siap Tempur

Tiket Vietnam Vs Timnas Indonesia U-23 Habis Terjual di Sistem Daring

Timnas Indonesia U-23 akan menuju Phu Tho setibanya di Vietnam. Mengingat Grup A akan dimainkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai kiprah dengan menghadapi tuan rumah Vietnam pada 6 Mei dalam penyisihan Grup A cabang sepak bola. Skuat Garuda kemudian berhadapan dengan Timor Leste (10/5), Filipina (13/5), dam Myanmar (15/5).

Hanya dua tim terbaik dari dua grup yang melenggang ke semifinal. Semifinal dijadwalkan 19 Mei, sementara final dan perebutan medali perunggu 22 Mei di Stadion My Dinh.

Reporter: Johan Kristiandi

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan