Thomas Doll Yakin Gustavo Almeida Solusi Lini Depan Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 November 2023
Thomas Doll Yakin Gustavo Almeida Solusi Lini Depan Persija Jakarta
Selebrasi Gustavo Almeida usai bobol gawang PSS Sleman. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, yakin Gustavo Almeida merupakan jawaban atau solusi bagi lini depan tim asuhannya. Karena itu, Doll sangat senang menyambut bergabungnya pemain asal Brasil tersebut.

Persija resmi mendatangkan Gustavo Almeida di bursa transfer pertengahan musim kali ini. Gustavo diboyong dengan status pinjaman dari Arema FC sampai akhir musim Liga 1 2023/2024.

Ketertarikan Persija terhadap Gustavo Almeida tidak terlepas dari penampilan gemilang kapten Arema FC tersebut sepanjang putaran pertama. Dia mencetak 14 gol dari 16 pertandingan dan menempatkannya sebagai top skor sementara Liga 1 musim ini.

"Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol," kata Thomas Doll.

"Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija,” tambahnya.

Baca Juga:

Polemik Kepindahan Gustavo Almeida ke Persija, Manajer Arema FC Koar-koar Tak Dilibatkan

Persija Bantai Persikabo 4-0, RANS Nusantara Imbang

Sementara itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyatakan bahwa kualitas Gustavo Almeida sebagai seorang penyerang tak perlu diragukan lagi. Prapanca senang Persija bisa mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dia pun yakin Gustavo Almeida dapat menjadi jawaban dari kebutuhan Persija terhadap seorang penyerang haus gol. Sampai laga ke-19 musim ini, pemain paling tajam di tim Macan Kemayoran adalah Ryo Matsumura dengan koleksi 6 golnya.

"Kualitas Gustavo sebagai penyerang sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah ia ciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat," ujar Prapanca.

Persija jakarta Arema FC Gustavo Almeida Mohamad Prapanca Thomas Doll Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.488

Bagikan