Thomas Doll Tidak Tahu Kapan Pemain Asing Persija Lengkap

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 23 Juni 2023
Thomas Doll Tidak Tahu Kapan Pemain Asing Persija Lengkap
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak bisa memastikan kapan timnya akan melengkapi kuota pemain asing. Dia menyebut bahwa proses negosiasi sedang dilakukan.

Sampai Jumat (23/6) pagi, Persija baru mempunyai tiga legiun impor, antara lain Ondrej Kudela (bek/Republik Ceko), Ryo Matsumura (gelandang/Jepang), dan Marko Simic (penyerang/Kroasia).

Dalam regulasi di Liga 1 2023/2024, setiap tim boleh mendaftarkan enam pemain asing. Satu dari lima pemain tersebut harus berasal dari negara anggota ASEAN (Asia Tenggara).

"Kami juga menunggu (tambahan) pemain asing. Kami (masih) memiliki posisi yang tersedia untuk pemain asing, termasuk dari Asia Tenggara akan datang. Saya tidak tahu kapan, tapi kami sedang mengusahakan itu," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Thomas Doll Terkejut Pemain RANS Nusantara Selebrasi Usai Kalahkan Persija

Persija Jakarta Gelar Temu Fans di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Pulang ke Persija, Marko Simic Tidak Digaransi Main oleh Thomas Doll

Thomas Doll mengakui Persija sedikit terlambat dalam melengkapi kuota pemain asing. Padahal Liga 1 2023/2024 akan dimulai pekan depan, tepatnya pada 1 Juli.

"Jadi memang slot ini (pemain asing) diperlukan dan memerlukan kualitas yang sangat baik untuk tim. Saya kurang tahu kapan pastinya bisa mengumumkan itu, tapi pastinya sekarang lagi proses," ucap pelatih asal Jerman tersebut.

Namun, Thomas Doll tidak mau membuka nama-nama pemain yang sedang bernegosiasi dengan Persija. Dia hanya berharap proses tersebut dapat berjalan baik dan segera tercapai kesepakatan.

"Di waktu yang tepat akan diberi tahu seperti biasa, sekarang belum bisa memberikan info apa-apa karena masih dirahasiakan," tuturnya.

Persija jakarta Thomas Doll Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.405

Bagikan