Timnas Indonesia

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Sudah Sah Menjadi WNI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Maret 2024
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Sudah Sah Menjadi WNI
Thom Haye. (Instagram)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, telah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ini setelah keduanya mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kemenkumham, Jakarta Timur, Senin (18/3) malam WIB.

Hadir dalam pengambilan sumpah tersebut, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga:

Harga Jersey Anyar Timnas Indonesia, dari Rp199 Ribu sampai Rp1,3 Juta

Psywar Gelandang Vietnam: Permainan Timnas Indonesia Dianggap Tak Jelas

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ragnar tadi sampe sekitar sore sementara Thom Haye baru sampe sekitar jam 10 malam. Mereka langsung ke Kumham di Jakarta," tambahnya.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen masuk ke dalam 26 pemain Timnas Indonesia yang diproyeksikan Shin Tae-yong melawan Vietnam.

Namun, nampaknya Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa bermain pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB.

Pasalnya, keduanya harus berpindah federasi terlebih dahulu dari KNVB (Belanda) ke PSSI (Indonesia), agar bisa membela Timnas Indonesia. Keduanya diupayakan PSSI bisa membela Skuad Garuda, saat melawan Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, 26 Maret mendatang.

Thom Haye Ragnar Oratmangoen Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan