The Jakmania Siapkan Koreo Khusus untuk Ismed Sofyan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 17 September 2022
The Jakmania Siapkan Koreo Khusus untuk Ismed Sofyan
Ismed Sofyan ketika mengangkat trofi Liga 1 yang diraihnya pada musim 2018. (Media Persija)

BolaSkor.com - Laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta dan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9) malam WIB, mungkin akan jadi salah satu pertandingan yang tidak bisa dilupakan Ismed Sofyan.

Pasalnya, dalam laga tersebut para pendukung Persija, The Jakmania akan menampilkan koreografi khusus.

Aksi itu dipersembahkan untuk Ismed Sofyan sekaligus sebagai momen melepas sang pemain yang kini sudah tak lagi bersama Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

"Tentunya sudah dipersiapkan oleh pengurus The Jak Mania. Bentuknya seperti apa, lihat nanti," kata Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno.

Baca Juga:

Ismed Sofyan Tak Pensiun di Persija, Buka Peluang Gabung Klub Liga 1

Perpisahan Ismed Sofyan dengan Persija, Thomas Doll: Dia Layak Disebut Legenda

Manajemen Persija Akhirnya Buka Suara soal Kepergian Ismed Sofyan

Beberapa hari lalu, Ismed Sofyan dan Persija Jakarta sepakat untuk berpisah. Ismed bahkan sudah tidak lagi berstatus pemain Persija sejak 11 Agustus 2022.

Namun, mengingat status Ismed sebagai salah satu legenda klub karena memperkuat Persija selama 20 tahun, The Jakmania memutuskan untuk memberikan atraksi khusus untuk pria asal Aceh tersebut.

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll, turut menanggapi kepergian Ismed Sofyan dari timnya.

Dia menyebut kalau Ismed layak mendapatkan status sebagai legenda di Persija. Selama berseragam Macan Kemayoran, pemilik tendangan bebas akurat itu berhasil memberikan beberapa gelar, di antaranya juara Piala Emas Bang Yos (2003), Piala Presiden (2018), dan Liga 1 (2018).

"Dia layak disebut legenda mengingat banyak kontribusi yang diberikan untuk tim ini. Saya harap dia memiliki karir bagus setelah tidak di Persija lagi," ujar Thomas Doll.

Persija jakarta Ismed sofyan Madura united Thomas Doll The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan