Teun Koopmeiners, Gelandang Paling Dicari di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 April 2024
Teun Koopmeiners, Gelandang Paling Dicari di Bursa Transfer Musim Panas 2024
Teun Koopmeiners (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Atalanta asal Belanda, Teun Koopmeiners, diprediksi akan jadi salah satu komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2024. Terlebih, Koopmeiners meminta Atalanta menjualnya pada musim panas nanti.

"Saya mengatakan kepada Atalanta bahwa saya ingin pergi pada musim panas," ujar Koopmeiners dikutip dari Football-Italia.

"Musim lalu, ada ketertarikan konkrit dari Napoli, namun kedua klub tidak mencapai kesepakatan. Saya berharap akan ada opsi untuk dipertimbangkan tahun ini. Pacar saya dan saya menikmati Italia, tapi saya akan menahan hujan untuk beberapa klub di Inggris."

Baca Juga:

Ingin Teun Koopmeiners, Juventus Bersedia Jual Tiga Pemain

Liverpool Dapat Penolakan dari Atalanta soal Teun Koopmeiners

5 Hal Mengenai Teun Koopmeiners, Kapten Muda AZ Alkmaar Incaran Liverpool

“Saya berbohong jika saya mengatakan saya tidak memiliki kabar menarik dari Juventus dan klub-klub Premier League. Saya juga membaca beritanya. Saya menjalani masa-masa yang luar biasa di Atalanta dan saya harap mereka akan mendapat bayaran besar."

Musim ini dapat berakhir jadi musim yang baik bagi Koopmeiners, baik dari sisi pencapaian personal atau kolektif. Atalanta mencapai semifinal Liga Europa, sementara Koopmeiners sudah mencatatkan 13 gol dan lima assists dari 41 laga di seluruh kompetisi.

Kemampuan Teun Koopmeiners

Berusia 26 tahun, usia prima pemain di Eropa, Koopmeiners mengembangkan potensinya sebagai gelandang di Atalanta arahan Gian Piero Gasperini. Ia sudah membela Atalanta sejak 2021 pasca direkrut dari AZ Alkmaar.

Gelandang timnas Belanda juga memiliki kemampuan dalam membaca permainan, punya pemahaman taktik bagus, dan memiliki kontribusi gol. Kelebihannya itu membuat Juventus dan Manchester United tertarik kepadanya.

Atalanta tidak hanya bersaing di Liga Europa, memburu zona Liga Champions, tapi juga mencapai semifinal Coppa Italia. Gasperini tahu cara memaksimalkan potensinya dengan memainkannya sebagai gelandang serang.

Peran itu, ditambah dengan etos kerjanya, membuat Koopmeiners seolah berada di seluruh ruang atau area lapangan laga. Kontribusinya besar di lini serang Atalanta yang juga memiliki Gianluca Scamacca, Charles De Ketelaere, dan Ademola Lookman.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kemampuan membaca permainan membuat Koopmeiners tahu kapan momen untuk bertahan dan juga membantu serangan. Atalanta disinyalir tidak akan menjualnya kurang dari 60 juta euro.

Teun Koopmeiners Bursa transfer Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan