Terungkap, Florentino Perez Pernah Hina Dua Legenda Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 14 Juli 2021
Terungkap, Florentino Perez Pernah Hina Dua Legenda Real Madrid
Raul Gonzalez dan Iker Casillas (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez tengah diterpa masalah yang cukup pelik. Ia terbukti pernah menghina Raul Gonzalez dan Iker Casillas yang berstatus legenda klub.

Rekaman suara Perez saat menghina Casillas dan Raul telah dibocorkan oleh El Confidential. Salah satu media ternama Spanyol itu mengklaim momen tersebut terjadi pada periode 2006 hingga 2008.

Dalam rekaman tersebut, Perez secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya kepada Raul dan Casillas. Namun ia tidak mengatakannya secara langsung kepada dua pemain tersebut.

Baca Juga:

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Varane

Real Madrid Siapkan Rencana untuk Marvin Park

AC Milan Dekati Isco, Nilai Gaji Jadi Penghalang

Raul Gonzalez dan Florentino Perez

"Raul Gonzalez tidak bisa menjual apapun, seperti jersey. Dia tidak memiliki nilai di mata media," kata Perez dalam rekaman tersebut.

"Raul percaya bahwa Real Madrid adalah miliknya dan dia adalah salah satu alasan saya pergi. Dia telah menghancurkan Real Madrid, moral pemain, segalanya."

"Dia menggunakan semua yang ada di Real Madrid untuk keuntungan diri sendiri. Dia melakukan itu dengan agennya," tambahnya.

Seperti diketahui, Perez sempat lengser dari kursi presiden Madrid pada Februari 2006 silam. Hal itu tak lepas dari buruknya performa Los Blancos di lapangan.

Saat itu Raul berstatus kapten dan simbol klub karena merupakan produk akademi Madrid. Ia juga menjadi idola para suporter.

Sementara hinaan kepada Casillas lebih buruk lagi. Perez menganggap sang kiper tidak layak menjaga gawang Madrid.

Florentino Perez dan Iker Casillas

"Iker Casillas adalah pemain yang malang. Dia sangat pendek dan tidak bisa melihat dengan baik," kata Perez.

"Casillas bukanlah kiper yang sesuai dengan standar Real Madrid. Dia tidak akan pernah memenuhi standar Real Madrid."

"Mereka berdua (Raul dan Casillas) adalah produk gagal Real Madrid. Saya tidak tahu mengapa orang-orang terlalu memuja dan mencintai mereka," sambungnya.

Respons Perez

Bocornya rekaman tersebut tentu membuat panas kubu Madrid. Apalagi Raul dan Casillas kini kembali bekerja di sana usai gantung sepatu.

Raul kini berstatus pelatih Madrid Castilla. Ia bahkan sempat dijagokan menjadi pengganti Zinedine Zidane untuk menangani tim utama.

Sementara Casillas mengambil peran di yayasan Real Madrid. Kabar ini tentu melukai perasaan keduanya.

Perez sendiri angkat bicara terkait polemik ini. Ia sama sekali tak membantah pernah mengatakan hal tersebut.

Meski begitu, ia menganggap El Confidential mencoba membunuh karakternya. Maka dari itu Perez siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Penting untuk mengklarifikasi bahwa kutipan yang diterbitkan adalah bagian dari percakapan yang direkam secara diam-diam oleh Tuan Jose Antonio Abellan (wartawan El Confidential). Ia telah mencoba untuk menjual rekaman selama bertahun-tahun tanpa hasil," kata Perez di situs resmi Madrid.

"Itu adalah bagian dari percakapan dan telah diambil dari konteks yang lebih luas. Saya mengerti mereka baru menerbitkannya sekarang karena keterlibatan saya sebagai salah satu kekuatan pendorong di belakang Liga Super."

"Saya telah menempatkan masalah ini di tangan pengacara saya dan sedang memeriksa tindakan yang akan diambil," pungkasnya.

Real Madrid Florentino Perez Raul gonzalez Iker Casillas Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan