Real Madrid Siapkan Rencana untuk Marvin Park

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 12 Juli 2021
Real Madrid Siapkan Rencana untuk Marvin Park

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sudah memiliki rencana bagi pemain muda Marvin Park yang telah promosi ke tim utama akhir musim lalu. Park saat itu masuk ke tim utama ketika pelatih Zinedine Zidane membutuhkan tambahan pemain karena badai cedera.

Marvin Park menjadi salah satu pemain muda yang tampil mengejutkan bagi Real Madrid musim lalu. Pemain berusia 21 tahun tersebut memulai debutn saat bertandang ke Real Sociedad dalam pertandingan pembuka LaLiga. Dia kembali muncul lagi menjelang akhir musim ketika Zidane membutuhkannya.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap LaLiga 2021-2022, El Clasico Tersaji di Pekan Kesepuluh

Courtois Beberkan 'Rahasia' Ruang Ganti Real Madrid

Ancelotti Sadar Real Madrid Tidak Akan Belanja Banyak

Badai cedera yang menerpa Los Blancos membuat Marvin mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Ia mampu memenuhi harapan dan menunjukkan karakter yang dibutuhkan untuk menjadi pemain utama di Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, saat ini Marvin sudah mulai bekerja dengan pelatih anyar Carlo Ancelotti sejak hari pertama pramusim. Setelah menjadi pemain sayap bersama Real Madrid Castilla, Marvin mampu memainkan peran bek sayap untuk tim utama. Hal tersebut menunjukkan bahwa dia mampu beradaptasi dengan tuntutan sepak bola modern.

Marvin akan bersaing dengan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola di posisi bek kanan jika Ancelotti ingin terus memainkannya di posisi tersebut atau menjadi pelapis Marco Asensio, Rodrygo, dan Lucas Vasquez di sektor serangan. (sav)

Real Madrid LaLiga Marvin Park Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.196

Bagikan