Terungkap, Alejandro Garnacho Rusak Titik Putih Sebelum Penalti Copenhagen Gagal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Oktober 2023
Terungkap, Alejandro Garnacho Rusak Titik Putih Sebelum Penalti Copenhagen Gagal
Alejandro Garnacho (Twitter)

BolaSkor.com - Beragam cara dilakukan pemain untuk bisa memenangi pertandingan. Kali ini, penggawa Manchester United, Alejandro Garnacho, merusak titik putih untuk mengagalkan tendangan penalti penggawa FC Copenhagen.

Manchester United menjamu FC Copenhagen pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2023/2024, di Old Trafford, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. Setan Merah butuh kemenangan setelah selalu kalah dalam dua pertandingan awal.

Namun, bukan perkara mudah membobol gawang tim tamu. Meskipun berulang kali mendapatkan peluang, tetapi Man United kesulitan mencetak gol.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Hasil Liga Champions: Manchester United Menang Dramatis, Arsenal Berjaya di Markas Sevilla

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Harapan Man United akhirnya menjadi kenyataan apda menit ke-72. Harry Maguire yang ikut membantu serangan berhasil mencetak gol melalui sundulan. Sang bek lolos dari jebakan offside.

Akan tetapi, kemenangan Man United terancam buyar pada masa injury time. Sebab, wasit menunjuk titik putih setelah Scott McTominay melakukan pelanggaran pada Mohammed Elyounoussi di kotak terlarang.

Keputusan itu membuat sejumlah pemain Manchester United protes kepada wasit Marco Guida. Mereka mengerumuni sang pengadil dengan harapan hukuman dibatalkan.

Pada saat itu, Garnacho melakukan hal berbeda. Ia memilih berdiri di atas titik putih sembari merusaknya. Dia menggerakkan kakinya agar tanah di titik putih menjadi tidak rata.

Menariknya, Jacob Larsson yang mengambil tendangan penalti gagal menjalankan tugasnya dengan sukses. Bola berhasil dibaca Andre Onana.

Meskipun tidak terlibat secara langsung dalam menggagalkan tendangan penalti Larsson, tetapi Garnacho adalah pemain Manchester United yang mengambil tindakan konkret agar penalti tidak masuk.

Alejandro Garnacho Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan