Terlibat Kasus Penyebaran Video Seks, Tiga Pemain Real Madrid Ditangkap

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 15 September 2023
Terlibat Kasus Penyebaran Video Seks, Tiga Pemain Real Madrid Ditangkap
Logo Real Madrid di Santiago Bernabeu (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tengah menjadi sorotan saat ini menyusul kabar penangkapan tiga pemain klub. Ketiga pemain tersebut ditangkap petugas keamanan di Spanyol terkait penyebaran video seks.

Seperti dikutip dari Marca, Jumat (15/09) pagi WIB, tiga pemain Madrid itu datang dari akademi, tim cadangan, dan tim ketiga. Disinyalir masih ada pemain lainnya yang terlibat, termasuk dari tim utama Madrid.

Menurut El Confidencial, ibu dari seorang anak di bawah umur melaporkan pada 6 September, bahwa salah satu tersangka menangkap rekaman seks putrinya dan menyebarkannya. Itu disinyalir terjadi di Kota Mogan, Kepulauan Canary.

Penangkapan langsung dilakukan dan para tersangka dibawa ke markas untuk diperiksa, adapun penangkapan itu terjadi di Valdebebas, tempat latihan skuad Madrid. Klub juga telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Ketika Jenderal Franco Menggunakan Real Madrid sebagai Kendaraan Politik

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

"Real Madrid mengetahui apabila satu pemain Castilla dan tiga pemain Real Madrid C telah memberikan pernyataan di Civil Guard, terkait aduan mengenai penyebaran video pribadi melalui WhatsApp," demikian pernyataan dari Madrid.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari penyelidikan tersebut, tetapi jika terbukti bersalah maka potensi hukuman terberat yang dapat diberikan adalah penjara lima tahun.

"Jika korban tidak menyetujui perekaman video tersebut, pasal 197.1 KUHP memberikan ancaman hukuman satu hingga empat tahun penjara dan denda 12 hingga 24 bulan bagi siapa pun yang merekam video tersebut," demikian tulisan di artikel yang dimuat Diario AS.

"Hukuman tersebut akan ditambah, sesuai dengan pasal 197.3, dengan hukuman dua hingga lima tahun penjara jika, selain merekam, mereka juga menyebarkan video tersebut. Dalam kedua kasus tersebut, hukumannya akan bertambah jika korbannya masih di bawah umur (pasal 197.5 Kode Kriminal)."

Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.400

Bagikan