Terkait Transfer Ryan Gravenberch, Liverpool Buka Pembicaraan dengan Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 31 Agustus 2023
Terkait Transfer Ryan Gravenberch, Liverpool Buka Pembicaraan dengan Bayern Munchen
Ryan Gravenberch (Twitter)

BolaSkor.com - Manuver transfer Liverpool belum berakhir. Bahkan jelang deadline bursa transfer musim panas 2023, The Reds masih beraktivitas dan mencoba merekrut satu gelandang lainnya yang saat ini bermain di Bayern Munchen.

Pemain yang dimaksud itu adalah Ryan Gravenberch. Sejak gabung Bayern Munchen pada 2022 dari Ajax Amsterdam, pemain berusia 21 tahun kesulitan bermain reguler baik itu kala dilatih Julian Nagelsmann atau kini dengan Thomas Tuchel.

Liverpool berusaha merekrutnya jelang deadline bursa transfer musim panas. Pergerakan mereka kongkrit dengan memulai pembicaraan dengan Bayern dan kabar itu dikonfirmasi oleh David Ornstein di Athletic.

Baca Juga:

Hasil Undian Putaran Tiga Piala Liga: Tantangan Besar Arsenal dan Manchester City

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Hasil Putaran Dua Piala Liga: Chelsea Menang, Tottenham Hotspur Kandas

"Ekslusif: Liverpool bernegosiasi dengan Bayern Munchen untuk transfer permanen Ryan Gravenberch. Tidak dijamin terjadi tapi kedua klub mendiskusikan harga plus jika harganya tepat, tawaran formal akan diberikan. Pemain berusia 21 tahun ingin ke Liverpool, Bayern butuh penggantinya," papar Ornstein.

Tidak ada jaminan berhasil atau tidak transfer tersebut, tetapi jika sukses maka kehadiran Gravenberch akan melengkapi lini tengah Liverpool yang telah kehilangan Fabinho, Jordan Henderson, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga James Milner.

Sebelumnya, Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo. Ketiganya gelandang seperti Gravenberch

Liverpool jadi satu-satunya klub yang berpeluang merekrut Gravenberch, sebab Manchester United saat ini fokus merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Bayern juga ingin mencari penggantinya jika Gravenberch hengkang. Thomas Tuchel dikabarkan tertarik dengan gelandang Man United, Scott McTominay, dan juga gelandang Chelsea, Conor Gallagher.

Liverpool Ryan Gravenberch Bursa transfer Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.234

Bagikan