Terkait Masa Depan di PSG, Lionel Messi Bakal Buat Keputusan dalam Waktu Dekat

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Mei 2023
Terkait Masa Depan di PSG, Lionel Messi Bakal Buat Keputusan dalam Waktu Dekat
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Dalam kurun waktu sebulan kontrak megabintang asal Argentina, Lionel Messi, akan berakhir dengan Paris Saint-Germain (PSG). Belum ada kabar positif terkait masa depan pemain berusia 35 tahun tersebut.

Pasalnya, tidak ada kabar soal perpanjangan kontrak penilik tujuh Ballon d'Or tersebut dengan PSG. Apalagi Messi disinyalir tidak betah di PSG dengan perlakuan buruk fans kepadanya dan hal itu memanaskan rumor transfernya.

Messi sudah bermain untuk PSG sejak 2021 setelah meninggalkan Barcelona, yang memiliki masalah keuangan. Tak ayal masa depan peraih trofi Piala Dunia 2022 tersebut masih menarik untuk dinanti, terutamanya menjelang bursa transfer musim panas 2023.

Menurut pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, La Pulga - julukan Messi - akan segera menuturkan masa depannya dalam waktu dekat. Namun, Romano tidak menjamin Messi akan segera mengumumkan klub barunya.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Robert Lewandowski Tidak Sabar Berduet dengan Lionel Messi

Lampaui Catatan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Ciptakan Rekor Baru

"Lionel Messi ingin membuat keputusan mengenai masa depannya dalam beberapa hari ke depan," tutur Romano.

"Tidak dijamin Messi akan mengumumkan klub barunya dalam beberapa hari - tapi (Messi) ingin mengumumkan klub masa depannya sesegera mungkin."

"Tidak ada tawaran resmi dari Barca terkait FFP (Financial Fair Play). Tawaran Al Hilal tetap sama sejak April lalu."

Al Hilal sejauh ini jadi satu-satunya klub yang menunjukkan minat serius kepada Messi, sebab mereka juga sanggup membayar gajinya. Bahkan Al Hilal sudah menyiapkan tawaran mega kontrak sebesar 500 juta euro per tahunnya untuk Messi.

Kabar kepergiannya ke Arab Saudi kian memanas karena Messi juga menjadi Duta Pariwisata Arab Saudi. Belum lagi dengan adanya sang rival, Cristiano Ronaldo di sana dan membela Al Nassr, kehadiran Messi di sana akan membangkitkan rivalitas klasik dua pemain yang bersaing jadi pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

PSG Messi Lionel Messi Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.181

Bagikan