Terima Vaksin COVID-19, Dedik Setiawan: Aman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Januari 2021
Terima Vaksin COVID-19, Dedik Setiawan: Aman
Striker Arema FC, Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Striker Arema FC, Dedik Setiawan mendukung penuh kampanye pemerintah saat ini melalui program vaksinasi. Ia sudah membuktikan sendiri bahwa vaksin memang aman dan halal.

Pada program itu, Dedik Setiawan menjadi salah satu penerima vaksin yang mewakili atlet dan kalangan muda. Sedangkan 12 nama lainnya adalah figur berpengaruh di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

Sejumlah figur itu antara lain Wakil Bupati Malang, Sekretaris Daerah, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Dinas Kesehatan, hingga Wakapolres Malang dan Kasdim 0818 Malang.

Baca Juga:

Pemkot Surabaya Tawarkan Penggunaan GBT dan G10N ke Persebaya

PSM Makassar Resmi Lepas Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners

"Keberadaan vaksin memang baru dan masih banyak menimbulkan keraguan di masyarakat, terlebih dengan munculnya berita hoaks yang tersebar," ucap Bupati Malang, Sanusi dalam pidatonya di Pendopo Kabupaten, Sabtu (30/1).

"Percaya lah, pemerintah telah melakukan hal terbaik diantara pilihan yang sulit. Untuk itu, saya menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin dan ikut mendukung program tersebut," tambahnya.

Dedik juga menegaskan sikap serupa. Bahwa program vaksinasi yang tengah digalakkan pemerintah, mesti disambut baik masyarakat demi menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, vaksin ini aman, tidak merasakan reaksi apa pun setelah disuntik. Presiden Joko Widodo juga tidak masalah setelah dua kali vaksin. Ya, semoga tubuh kita semakin kuat terhadap virus COVID-19," tandas Dedik. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Dedik Setiawan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan