Terbiasa Menderita, Argentina Pantas Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Desember 2022
Terbiasa Menderita, Argentina Pantas Juara
Timnas Argentina (Twitter Timnas Argentina )

BolaSkor.com - Gelandang Argentina, Rodrigo de Paul, menegaskan jika Albiceleste memang layak keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Menurutnya, Argentina sudah terbiasa menderita hingga akhirnya menjadi juara.

Argentina mewujudkan mimpi meraih gelar Piala Dunia 2022. Bersua Prancis di final, Argentina unggul dalam adu tendangan penalti setelah sebelumnya bermain sama kuat 3-3.

Piala Dunia ini terasa spesial karena Argentina sudah menunggu sejak 1986. Ini adalah gelar ketiga Argentina sepanjang sejarah.

Baca Juga:

Prancis 3-3 Argentina (2-4 Pen): Akhir Penantian 36 Tahun Trofi Piala Dunia Albiceleste

Bintang Laga Prancis Vs Argentina: Kylian Mbappe, Ukir Rekor dalam Sejarah 92 Tahun Piala Dunia

Pemenang Penghargaan Piala Dunia 2022, dari Sepatu Emas hingga Pemain Terbaik

Untuk mencapai tangga tertinggi, apa yang dilalui Argentina tidak mudah. Sebab, Lionel Messi dan kawan-kawan sudah menelan kekalahan pada laga perdana. Selain itu, Argentina juga melalui adu tendangan penalti ketika bersua Belanda pada babak gugur.

Namun, Argentina bisa membuktikan sebagai tim terbaik. De Paul menilai, Tim Tango memang memiliki kemampuan menjadi pemenang.

"Kami dilahirkan untuk menderita. Kami merasakannya sepanjang hidup. Namun, saya tidak akan pernah melupakan ini," ujar De Paul seperti dilaporkan Fotmob.

"Menurut saya, kami pantas jadi pemenang. Untuk menjadi juara, Anda harus mengalahkan yang terakhir. Kami melakukannya. Ini adalah kegembiraan yang sulit dijelaskan," sambungnya.

Bagi De Paul, ini adalah gelar yang tidak mungkin dilupakan. Ia berterima kasih kepada keluarganya yang mendukung langsung di Qatar.

"Tidak ternilai harganya berada di sini dan memiliki peluang meraih gelar Piala Dunia untuk negara. Seluruh keluarga saya ada di sini. Saya akan mengingat momen ini selamanya di dalam hati," jelasnya.

Piala dunia 2022 Breaking News Timnas Argentina Rodrigo De Paul
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan