Terancam Kehilangan Banyak Bek, Chelsea Bidik Achraf Hakimi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juni 2022
Terancam Kehilangan Banyak Bek, Chelsea Bidik Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mulai menyusun strategi pada bursa transfer musim panas 2022. Satu di antara fokusnya adalah mencari bek baru. Menurut laporan Caught Offside, pemain yang ditaksir The Blues adalah penggawa Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Chelsea menghadapi eksodus besar-besaran pada posisi belakang. The Blues sudah kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Jika Rudiger memilih Real Madrid, Christensen dikabarkan menuju Barcelona.

Selain itu, masa depan Cesar Azpilicueta juga masih tanda tanya. Sang kapten tidak juga meneken kontrak baru yang diberikan. Kabarnya, ia mendapatkan tawaran dari Barcelona.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Ramai Dikabarkan Kembali ke Inter, Petr Cech Ungkap Hal Berbeda

Soal Lukaku, Pelatih Timnas Belgia Beri Saran kepada Chelsea

Godaan dari Klub Besar Terlalu Sulit Ditolak Jules Kounde

Selain itu, Chelsea juga berpeluang kehilangan Marcos Alonso. Sebab, pemain asal Spanyol itu dilaporkan tertarik membela Barcelona.

Tak heran, Thomas Tuchel bersama manajemen mulai menyusun rencana. The Blues mulai bisa bergerak setelah menunjuk pemilik baru.

Menurut laporan yang diungkap Caught Offside, pemain yang menjadi target Chelsea adalah Achraf Hakimi. Eks Inter Milan itu dikenal sebagai bek modern yang rajin membantu serangan.

Selain itu, Tuchel sudah menyukai Hakimi sejak masih membela Inter Milan. Sayangnya, Chelsea kalah saing dari Paris Saint-Germain.

Peluang Chelsea mendapatkan servis Hakimi terbuka lebar. Sebab, PSG dikabarkan ingin melakukan penyeimbangan dari sisi pengeluaran dan pendapatan. Les Parisiens keluar banyak uang setelah memperpanjang kontrak Kylian Mbappe.

Terkait label harga, PSG diprakirakan akan melepas Achraf Hakimi pada angka 70 juta euro. Ketika memboyong bek 23 tahun itu pada 2021, PSG mengucurkan dana 66,5 juta euro.

Chelsea Breaking News Achraf Hakimi Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan