Tembus 100 Gol, Lautaro Martinez Bidik Rekor di Serie A

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Februari 2024
Tembus 100 Gol, Lautaro Martinez Bidik Rekor di Serie A
Lautaro Martinez (twitter/Inter_en)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez mencetak dua gol saat timnya menang 4-0 saat tandang ke markas Lecce, Senin (26/2) WIB. dengan tambahan sepasang gol tersebut, penyerang asal Argentina itu menambah koleksi golnya di Serie A menjadi 101.

"Kemenangan ini sangat berarti untuk kami. Kami menunjukkan konsistensi dan memainkan sepak bola hebat melawan semua orang," kata Lautaro Martinez dikutip laman Football Italia.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Seperti yang dikatakan Martinez, Inter Milan saat ini memang sedang kinclong. Mereka telah memenangkan seluruh 10 pertandingan di semua ajang yang diikuti pada 2024.

"Kami bekerja sama dengan sangat baik, tapi kami harus terus seperti ini. Karena ini belum berakhir," ujarnya.

Martinez menjadi pemain asing ketiga yang mencetak 100 gol untuk Inter setelah Istvan Nyers dan Mauro Icardi. Dia kini telah mencetak setidaknya 20 gol dalam tiga musim Serie A berturut-turut.

Kini Martinez berpotensi menyamai rekor sepanjang masa milik Ciro Immobile dan Gonzalo Higuain yang mencetak 36 gol dalam satu musim.

"Saya akan mengincar rekor tersebut, namun yang terpenting adalah Inter harus menang. Saya senang karena gol-gol ini membantu Inter membawa pulang poin," ujarnya.

Serie a Inter Milan Lautaro martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan