Tekad Bangkit Dewa United FC Lawan RANS Nusantara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Agustus 2023
Tekad Bangkit Dewa United FC Lawan RANS Nusantara
Dewa United FC merayakan kemenangan atas Persik Kediri. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC, pada laga pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/8) sore WIB.

Jelang laga, pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, mengungkapkan kesiapan timnya. Menurutnya, Dewa United FC punya kesiapan yang bagus jelang lawan RANS Nusantara FC, meskipun jadwal padat.

"Kami memulai musim dengan baik di empat pertandingan pertama, tapi ada periode yang jelek setelah itu. Kami tim yang lebih besar, memiliki fasilitas yang bagus, pemain yang bagus, dan lawan juga pasti akan adaptasi dengan cara main kami," kata Jan Olde.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2023/2024: Borneo FC Kalahkan Bhayangkara FC, PSS Menang atas Persita

Hasil Liga 1: Gol Indah Song Ui-young buat Persebaya Bungkam PSM

"Lawan Barito (Putera), (Persis) Solo, (PSIS) Semarang, enam kali kebobolan, namun saya rasa mereka (pemain) melalukannya dengan baik terutama untuk mengisi lini tengah, dan saya katakan pada pemain kita kembali lagi ke 'gambaran' di klasemen."

"Kami memiliki jadwal padat, cuma latihan 3-4 kali dalam seminggu, kita punya opsi untuk solusi-solusi dengan lawan seperti RANS. Saya harap kami bisa tunjukkan besok," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara itu, kapten Dewa United FC, Risto Mitrevski, meyakini timnya bisa mengatasi RANS Nusantara FC, untuk membawa tiga poin ke Tangerang.

"Persiapan kami sama saja untuk menghadapi pertandingan ini, tapi kita memang ada tekanan dari hasil-hasil sebelumnya. Saya rasa kita punya kualitas lebih dari RANS, dan saya harap bisa bangkit dari pertandingan sebelumnya," kata Risto.

Dewa United FC kini bertengger di ke-10 klasemen sementara dengan 11 poin dari 8 laga. Sedangkan RANS Nusantara FC ada di tempat ketiga dengan 15 poin dari 8 laga.

Jan Olde Riekerink Risto Mitrevksi Dewa United FC Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan