Teddy Tjahjono Girang Jadwal Persib Vs Persik Dimundurkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Maret 2022
Teddy Tjahjono Girang Jadwal Persib Vs Persik Dimundurkan
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono girang. Pasalnya, pertandingan timnya melawan Persik Kediri mengalami perubahan jadwal.

Sedianya, laga ke-33 Liga 1 2021/2022 itu akan digelar pada Rabu (23/3). Namun, pertandingan Persib kontra Persik dimundurkan menjadi Jumat (25/3).

Tidak hanya jadwal, perubahan jam tayang juga terjadi untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, itu. Semula akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB menjadi pukul 18.15 WIB.

Baca Juga:

Persib Ditahan Persebaya, Bali United Manfaatkan Keuntungan

Gagal Rebut Tiket Langsung Kompetisi Asia, Persebaya Singgung Kasus COVID-19

Teddy Tjahjono pun mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Sebab keinginan timnya untuk memundurkan jadwal melawan Persik bisa dipenuhi.

"Kita minta jadwal mundur karena waktunya cuma tiga hari dari lawan Persebaya. Jadi kita mundur dan terimakasih kepada LIB dan Indosiar karena menyetujui keinginan kita untuk mundur," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin (21/3).

Pria berkacamata ini berharap Persib bisa memanfaatkan kesempatan yang dimiliki dengan mundurnya jadwal pertandingan melawan Persik. Setidaknya bisa membuat para pemain lebih bugar saat menjalani pertandingan nanti.

"Kita punya waktu untuk istirahat lebih, masih ada waktu untuk recovery," katanya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan