Teco: Seharusnya Dapat Perpanjangan Kontrak dari Manajemen Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Desember 2018
Teco: Seharusnya Dapat Perpanjangan Kontrak dari Manajemen Persija Jakarta
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku belum melakukan pembicaraan kontrak dengan manajemen Macan Kemayoran. Ia mencoba memaklumi, karena manajemen tengah mengurus beberapa hal.

Hal ini disampaikan usai Persija kembali ke puncak klasemen melalui kemenangan 2-1 atas Bali United, Minggu (3/12). Kini Persija mengoleksi 59 poin dari 33 laga.

Jumlah poin Macan Kemayoran berselisih dua dari PSM Makassar, yang baru melakoni laga pekan ke-33, Senin (3/12). Persija akan juara apabila kembali memetik kemenangan dalam laga melawan Mitra Kukar, sementara PSM tergelincir setidaknya di satu laga sisa.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Tak Menutup Kemungkinan Rekrut Beto Goncalves dan Vizcarra

Teco Bantah Bali United Lepas Pertandingan demi Kemenangan Persija

Bali United 1-2 Persija Jakarta, Macan Kemayoran Selangkah Lebih Dekat dengan Gelar Juara

Persija Jakarta saat merayakan kemenangan atas Bali United. (Media Persija)

"Belum ada (pembicaraan). Biasanya manajemen menunggu selesai. Berdasarkan musim lalu, manajemen meminta menunggu sampai laga terakhir dan mengatakan ke saya, apakah target tercapai atau tidak."

Menurut Teco, seharusnya manajemen menyodorkan kontrak baru. Mengingat dirinya sukses membawa Persija mencapai target, bahkan melebihi, yakni berada di tempat ketiga sampai kelima.

"Jika sesuai target, bisa diperpanjang dan tahun ini dari semua kompetisi sudah mencapai target dan seharusnya sudah bicara, tapi sebagai pelatih saya tidak mau mengganggu, karena manajemen banyak urusan, seperti stadion, kepolisian, izin. Jadi tunggu pertandingan terakhir baru bertemu."

Breaking News Persija jakarta Stefano Cugurra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan