Pelatih Persija Jakarta Tak Menutup Kemungkinan Rekrut Beto Goncalves dan Vizcarra

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Desember 2018
Pelatih Persija Jakarta Tak Menutup Kemungkinan Rekrut Beto Goncalves dan Vizcarra
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menginginkan pemain naturalisasi jika terus menangani skuat Macan Kemayoran musim depan. Kompetisi AFC yang akan diikuti menjadi sebab.

Persija Jakarta akan mendapat slot tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia apabila menjadi juara Liga 1 2018. Skuat Macan Kemayoran kembali berkiprah di Piala AFC, jika gagal menembus putaran final Liga Champions atau menjadi peringkat kedua Liga 1 2018.

"Pasti tim butuh, pemain asing tapi punya paspor Indonesia dan memiliki kualitas. Badan dan mental mereka asing dan punya pengalaman main di Indonesia."

"Tidak sulit juga karena bisa bahasa dan sudah adaptasi. Apalagi kompetisi AFC mulai Februari 2019 dan Persija tidak punya waktu banyak," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Teco Bantah Bali United Lepas Pertandingan demi Kemenangan Persija

Bali United 1-2 Persija Jakarta, Macan Kemayoran Selangkah Lebih Dekat dengan Gelar Juara

Pelatih Persija Jakarta Sebut Bhayangkara FC akan Profesional Lawan PSM

Selebrasi gol Sandi Sute. (Media Persija)

Ketika disinggung soal pemain naturalisasi Sriwijaya FC, Teco tak menutup kemungkinan. Kedua pemain yang dimaksud adalah Alberto 'Beto' Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Teco meyakini duo naturalisasi tersebut memilih hengkang dari skuat Laskar Wong Kito setelah Liga 1 2018 rampung. "Pasti mereka keluar, degradasi atau tidak Sriwijaya FC. Tapi keluar ke mana, kita tidak tahu."

"Dua pemain ini bagus. Beto adalah top skorer beberapa tahun lalu. Esteban juga sudah main di Arema FC dan Sriwijaya FC dan kita semua tahu kualitasnya," sambung Teco.

Breaking News Persija jakarta Alberto goncalves Esteban Vizcarra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan